KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Tes CPNSD Kukar 2003 Diikuti 2.395 Peserta

Beberapa peserta yang tengah mengisi lembar jawaban tes CPNSD Kukar 2003

Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 06/11/03 15:50 WITA
Sedikitnya 2.395 orang tenaga honorer yang telah bekerja pada dinas/instansi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dengan masa kerja diatas 3 tahun, tadi pagi secara serentak mengikuti tes Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) Kabupaten Kukar formasi tahun anggaran 2003.

Pelaksanaan tes CPNSD ini disebar di 7 buah sekolah yang ada di Tenggarong yakni gedung SDN 001 dan SDN 003 di Jalan Awang Sabran, SDN 005 di Jalan Kemuning, SMUN 1 Jalan Mulawarman, SMUN 2 Jalan Pesut, SMU YPK Jalan Mawar dan SMK Pertambangan di Jalan Kemuning.

Seluruh peserta tes tampak sudah mulai berdatangan ke sekolah-sekolah tersebut sejak pukul 07.30 WITA untuk mencari ruangan yang akan mereka gunakan.

Tes CPNSD ini sendiri baru dilakukan tepat pukul 08.30 WITA dan dalam waktu 120 menit para peserta tes baik untuk kategori Sarjana dan SMU harus menjawab 100 pertanyaan diatas selembar jawaban yang disediakan dengan menggunakan pensil 2B. Adapun materi tes ini diantaranya adalah Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris dan Pengetahuan Umum.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kukar Drs H Susanto beberapa waktu lalu, lembar jawaban dari 2.395 peserta tes CPNSD ini akan diperiksa melalui komputer untuk mencari 210 orang yang layak mengisi formasi di 18 kecamatan se-Kukar baik untuk fungsional umum, fungsional kesehatan dan fungsional khusus guru.

Setelah mengikuti tes tertulis yang berlangsung tadi pagi, rencananya seluruh peserta tes CPNSD akan mengikuti tes wawancara yang akan dilaksanakan besok pagi di gedung SDN 005 Tenggarong. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.