KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

KONI Kukar Gelar Musorda

KutaiKartanegara.com 04/07/03 08:27 WITA
Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kutai Kartanegara (Kukar) sebagai organisasi induk dari berbagai cabang olahraga harus dapat mengembangkan secara intensif dunia keolahragaan di seluruh wilayah Kukar.

Pembinaan olahraga bukan saja bagi atlit yang ada di kota Tenggarong tetapi juga bagi atlit yang ada di kecamatan. Demikian Bupati Kukar, Drs H Syaukani HR MM ketika membuka Musyawarah Olahraga Daerah (Musorda) KONI Kabupaten Kutai Kartanegara yang berlangsung di Hotel Singgasana, Tenggarong kemarin (03/07).

Menurut Syaukani hal ini dimaksudkan agar perkembangan olahraga di wilayah ini dapat berkembang secara merata baik atlitnya sendiri termasuk kelengkapan sarana dan prasarana perlu diperhatikan. Dengan harapan kedepannya para atlet dapat mempersembahkan prestasi yang terbaik bagi daerah.

Ditambahkannya KONI sebagai organisasi induk cabang olahraga mempunyai tanggungjawab yang besar dalam melakukan pembinaan olahraga, untuk itu jajaran KONI ke depan harus lebih profesional agar mampu menciptakan atlit berprestasi serta kemajuan olahraga di Kukar.

Syaukani juga berpesan kepada pengurus KONI Kukar untuk tidak cepat putus asa apabila menghadapi kekalahan, hambatan atau masalah dan juga jangan larut dalam kepuasan dengan prestasi yang telah dicapai. Namun dapat dijadikan motivasi untuk lebih memacu prestasi demi mengharumkan nama daerah.

Menyinggung tentang pelaksanaan Musorda, Syaukani HR mengharapkan melalui kegiatan ini insan olahraga di Kukar mampu mengkonsolidasikan diri agar dapat mengemban tugas secara bertanggungjawab.

"Jangan sampai ada Pengurus KONI Kukar yang hanya namanya saja tercantum tetapi dalam kegiatan organisasi tidak aktif," pesan Syaukani.

Sementara itu, Drs Fathan Junaidi selaku Ketua Panitia dalam laporannya mengatakan, Musorada bertujuan selain membentuk kepengurusan baru priode 2003-2007 juga menyusun perencanaan kegiatan-kegiatan.

Dengan waktu pelaksana selama sehari, Musorda KONI Kukar ini diikuti peserta dari pengurus KONI Kecamatan, Ketua dan Pengurus Cabang Olahraga dan Peninjau olahraga dengan jumlah peserta sebanyak 131 orang. Turut hadir pada acara pembukaan tersebut Wakil Bupati Kukar Drs H Samsuri Aspar dan unsur Muspida Kukar. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.