KutaiKartanegara.com

CallWave

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

DPRD Kukar Butuh Tiga Staf Ahli

KutaiKartanegara.com 03/01/03
Mungkin ini kabar baik bagi para pakar baik yang ada di Kaltim maupun luar Kaltim. DPRD Kutai Kartanegara membuka lowongan bagi tiga orang staf ahli dengan gaji yang lumayan besar yakni Rp 3 juta per bulan.

Staf ahli yang dicari adalah mereka-mereka yang memiliki keahlian di bidang pembangunan umum/jalan dan konstruksi, bidang keuangan serta bidang hukum dan pemerintahan. Bagi yang berminat dapat mendaftaran diri di Kantor Sekretariat DPRD Kukar Sub Bagian Humas dan Protokol. Pendaftaran telah dibuka sejak kemarin dan akan ditutup pada tanggal 15 Januari nanti.

Dibutuhkannya tiga orang staf ahli ini merupakan hasil kesepakatan dalam rapat panitia musyawarah (Panmus) DPRD Kukar belum lama ini di Tenggarong. Disepakati bahwa para wakil rakyat memerlukan staf ahli untuk memperlancar pelaksanaan tugas.

Perihal penerimaan tenaga ahli memang telah diatur dalam Peraturan Tata Tertib DPRD Kukar tanggal 31 Agustus 1999, pada Bab X tentang Kedudukan, Susunan dan Tugas Sekretariat DPRD pasal 109 ayat 2 disebutkan bahwa Sekretariat DPRD dalam menjalankan fungsinya dapat menyediakan tenaga ahli untuk membantu anggota DPRD.

"Ini merupakan respon terhadap aspirasi yang berkembang di masyarakat agar anggota Dewan bekerja lebih maksimal." kata Sekretaris DPRD Kukar, H Chairil Anwar SH MHum.

Chairil menambahkan bahwa para staf ahli tersebut diharapkan adalah mereka-mereka yang sangat berpengalaman baik dalam teori maupun praktek di lapangan. Untuk itu, dalam pemilihannya nanti akan ada fit and proper test termasuk wawancara. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.