KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Tablig Akbar Bersama Aa Gym Malam Ini
Esok Pagi Thausiah di Masjid Agung Sultan Sulaiman

Para seniman LPKK saat melakukan latihan siang tadi di pentas Tablig Akbar Aa Gym
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 02/12/03 14:30 WITA
Halal Bi Halal Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) dalam rangka Idul Fitri 1424 H yang akan digelar malam ini boleh dikatakan cukup istimewa. Mengapa? Tak lain karena kegiatan ini akan diisi dengan Tablig Akbar yang menampilkan Kyai Haji Abdullah Gymnastiar atau yang lebih dikenal dengan sapaan Aa Gym.

Kegiatan Tablig Akbar bersama Aa Gym akan berlangsung mulai pukul 20.00 WITA malam ini bertempat di lapangan parkir Gedung Puteri Karang Melenu (PKM), Tenggarong Seberang. Persiapan untuk Tablig Akbar ini sendiri tampaknya telah sangat matang, sebuah panggung berukuran 16 x 16 meter telah siap digunakan Aa Gym untuk memberikan siraman rohaninya. Tak hanya itu, 4 buah layar raksasa juga akan melengkapi penampilan pimpinan Pondok Pesantren Daarut Tauhiid Bandung ini.


Layar raksasa disiapkan untuk mendukung kegiatan Tablig Akbar di lapangan parkir Gedung PKM malam ini
Photo: Agri

Selain tampil pada malam ini, kyai muda yang populer dengan Manajemen Qolbu (MQ) ini masih berkesempatan berjumpa dengan masyarakat 'Kota Raja' Tenggarong pada kegiatan MQ Pagi di Masjid Agung Sultan Sulaiman esok (03/12) pagi usai sholat Subuh.

Menurut Kabag Humas dan Protokol Setkab Kukar Drs Abidinsyah Kadrie MM, taushiah atau siraman rohani dari Aa Gym ini akan dimulai pada pukul 06.00 WITA selama satu jam. Untuk itu Abidinsyah Kadrie mengajak kepada seluruh umat muslim kota Tenggarong dan sekitarnya untuk berbondong-bondong mendatangi halaman parkir Gedung PKM malam ini dan Masjid Agung Sultan Sulaiman pada esok pagi.


Lapangan parkir PKM telah siap digunakan untuk Tablig Akbar dalam rangka Halal Bi Halal Pemkab Kukar malam ini
Photo: Yanda

"Acara di Masjid Agung ini juga akan disiarkan langsung melalui RRI sehingga pendengar radio di seluruh tanah air dapat mendengarkan siraman rohani Aa Gym langsung dari kota Tenggarong. Selain itu pendengar juga dapat melakukan tanya-jawab langsung dengan Aa Gym melalui nomor telepon yang telah disiapkan," kata Abidinsyah Kadrie.

Aa Gym dijadwalkan mendarat di Pulau Kumala sore ini sekitar pukul 15.20 WITA setelah dijemput dari bandara Sepinggan Balikpapan dengan menggunakan helikopter milik Pemkab Kukar. Usai diajak tour keliling Pulau Kumala, Aa Gym akan menuju Hotel Lesong Batu untuk beristirahat dan menginap satu malam. Aa Gym bersama Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM dan Muspikab Kukar lainnya akan menuju lokasi Tablig Akbar setelah bersantap malam di Pendopo Odah Etam, Tenggarong. (win)

Berita Sebelumnya:
>>
Aa Gym Akan Tablig Akbar di Tenggarong (22/11/03) 

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.