KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Situs Terbaik 2002

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

KutaiKartanegara.com Dukung Pengembangan IT di Kukar
oleh: M. Agri Winata, ST (CEO KutaiKartanegara.com)

KutaiKartanegara.com 01/07/03 21:10 WITA
Situs portal informasi KutaiKartanegara.com siap mendukung pengembangan IT (information technology) di Kutai Kartanegara seperti yang telah dicanangkan Bupati Drs H Syaukani HR MM menjelang pergantian tahun baru 2003.

Salah satu bentuk dukungan KutaiKartanegara.com terhadap pengembangan IT di Kutai Kartanegara (Kukar) adalah dengan berupaya untuk menyajikan berita terkini dan informasi lain mengenai Kukar secara lebih lengkap dan mendalam.

Untuk penyajian informasi terkini daerah Kukar misalnya, situs portal KutaiKartanegara.com telah menjalin kerjasama dengan Sub Bagian Pengumpulan Informasi pada Bagian Humas & Protokol Pemkab Kukar sejak pertengahan tahun 2002 silam.

Beberapa event penting yang terjadi di Kukar seperti Erau 2002, Festival Keraton Nusantara III 2002, Kejuaraan Nasional Karate 2003, Seminar Nasional APKASI 2003 serta kegiatan-kegiatan seni budaya lainnya tak luput untuk diberitakan secara cepat dan akurat yang dihasilkan dari kerjasama peliputan antara KutaiKartanegara.com bersama Sub Bagian Pengumpulan Informasi Bagian Humas Pemkab Kukar.

Kerjasama tidak hanya dijalin dengan Humas Pemkab Kukar, namun juga dengan rekan-rekan wartawan dari berbagai media serta berbagai pihak lainnya seperti Lembaga Adat Kesultanan Kutai Kartanegara ing Martadipura, Lembaga Pembinaan Kebudayaan Kutai bahkan Pusat Dokumentasi Kerajaan-Kerajaan di Indonesia (PUSAKA) yang bermarkas di Belanda. Semua dilakukan untuk mewujudkan visi dan misi KutaiKartanegara.com sebagai situs portal Kutai Kartanegara terlengkap dan terpercaya.

Upaya penyajian informasi terkini dan terlengkap mengenai Kutai Kartanegara tersebut akhirnya memperoleh pengakuan nasional dengan terpilihnya KutaiKartanegara.com sebagai Situs Terbaik Indonesia tahun 2002 versi Majalah Komputer Aktif untuk kategori Informasi.

Dan satu lagi prestasi yang baru ditoreh adalah dengan keberhasilan Kutai Kartanegara yang diwakili KutaiKartanegara.com dan Humas Pemkab Kukar memperoleh predikat juara II dalam workshop "Pengembangan dan Pengelolaan Situs Web Pemda" yang digelar baru-baru ini di Purwakarta, Jawa Barat.

Semua prestasi yang berhasil dicapai situs KutaiKartanegara.com tidak lah membuat kami cukup berpuas diri, namun itu merupakan suatu beban untuk tetap bertahan menjadi yang terbaik. Masih banyak tugas berat yang harus dilakukan untuk membenahi dan melengkapi isi situs yang baru berjalan 3 tahun ini, dan itu semua tak lepas dari dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak, termasuk para netter yang setia mengunjungi KutaiKartanegara.com, portal-nya Kutai Kartanegara. (kkc)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.