KutaiKartanegara.com

CallWave

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Nasabah BRI Asal Melak Raih Hadiah Utama

Hadiah sepeda motor yang siap dibagikan kepada pemenang
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 29/01/03
Penarikan undian Simpedes periode II (bulan Juli sampai dengan Desember 2002) di wilayah Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Tenggarong menetapkan hadiah utama bagi nasabah BRI Unit Melak atas nama Sr. Therese Dom yang berhak menerima sebuah hadiah mobil mini bus merek Suzuki Carry.

Penarikan undian Simpedes ini disaksikan oleh Kepala BRI Cabang Tenggarong, Achmad Chumaidi, Muspika Tenggarong serta puluhan nasabah lainnya yang berlangsung di halaman kantor BRI Cabang Tenggarong tadi pagi.

Sedang hadiah kedua berupa sepeda motor merek Suzuki Satria diraih oleh Abdul Kadir nasabah dari BRI Unit Loa Janan dan untuk hadiah ketiga diraih oleh Mohammad Ali dari Tenggarong yang mendapatkan kendaraan roda dua merek Suzuki Shogun.

Undian Simpedes periode II ini juga menyediakan hadiah bagi pemenang ke-4 hingga ke-13 berupa barang-barang elektronik rumah tangga seperti Kulkas, Mesin Cuci, TV Warna, tape compo dan radio.

Kepala Cabang BRI Tenggarong, Achmad Chumaidi mengatakan, hadiah yang diberikan kepada pemenang dalam undian Simpedes ini sebenarnya berasal dari nasabah sendiri, kami hanya menyalurkan dan mengundinya. Dikatakan pula menghadapi era persaingan antar bank yang semakin ketat dewasa ini ternyata BRI Cabang Tenggarong masih tetap mampu mempertahankan kepercayaan masyarakat, hal ini dbuktikan dengan semakin meningkatnya kepercayaan masyarakat memanfaatkan berbagai jasa dan produk yang ditawarkan BRI Cabang Tenggarong.


Suasana penarikan undian di halaman kantor BRI Tenggarong
Photo: Joe

Kepercayaan masyarakat terhadap BRI tambah Achmad Chumaidi karena selain BRI di dukung oleh Pemerintah disamping itu kinerja aparat yang kami miliki kualifikasi profesionalnya tidak kalah dengan bank lainnya.

Perkembangan yang menggembirakan itu tambah Achmad tentu diantisipasi dengan melakukan ekspansi dimana pada tahun 2003 ini BRI membuka Kantor Cabang Pembantu di Melak (Kutai Barat) dengan sistem online sehingga nantinya di sana ada ATM BRI untuk yang pertama kali.

"Disamping itu kita juga meningkatkan status Pos Pelayanan Desa (PPD) BRI Kota Bangun menjadi Kantor Unit BRI. Dengan demikian dalam tahun 2003 ini BRI Cabang Tenggarong telah memiliki 6 unit Kantor BRI dan 2 PPD." demikian kata Achmad Chumaidi.

Berdasarkan data dari BRI Cabang Tenggarong sampai tahun 2002 lalu, untuk simpanan masyarakat yang terdiri dari Simaskot, Simpedes, Deposito dan giro berjumlah Rp 135 milyar lebih dengan nasabah 59.104 orang, jumlah ini meningkat sebesar 117,20 persen dari tahun 2001 lalu yang hanya Rp 99,388 milyar. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.