KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Senam Jantung Sehat dan Aerobik Meriahkan Hari Kartini

KutaiKartanegara.com 27/04/03
Guna memeriahkan peringatan hari Kartini ke-124 tahun 2003 Gabungan Organisasi Wanita (GOW) dan Pemkab Kutai Kartanegara (Kukar) pagi tadi
melaksanakan Senam Jantung Sehat  dan Aerobik serta dilanjutkan Jalan Santai mengelilingi Kota Raja Tenggarong yang diakhiri dengan pembagian hadiah door price. 

Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan pada Minggu pagi ini dipusatkan di halaman terbuka Pasar Seni Tenggarong dihadiri Ketua Dewan Penasihat GOW Hj Dayang Kartini Syaukani dan diikuti anggota organisasi wanita, pelajar dan mahasiswa, anggota Korpri dan TNI/Polri.

Ketua GOW Kukar Hj Nurjanah Sahil mengatakan, Senam Jantung Sehat dan Aerobik selain untuk memeriahkan peringatan hari Kartini tahun ini juga dalam rangka mendukung program Kutai Kartanegara Sehat 2008. 

Ditambahkannya, dengan SDM yang sehat, insya Allah program Gerbang Dayaku akan dapat berjalan dengan baik dan sukses. Menurutnya menjaga kesehatan ada berbagai cara salah satunya adalah melalui SJS dan Aerobik ini. 

Karena selain tidak memerlukan banyak biaya yaitu murah dan meriah juga dapat meningkatakan hubungan tali silaturahim diantara peserta. Diharapkan SJS dan Aerobik ini semakin diminati masyarakat di Kukar." kata Hj Nurjanah Sahil. (joe

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.