KutaiKartanegara.com

CallWave

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Eddy Subandi Rilis Album Dangdut

KutaiKartanegara.com 26/12/02
Sekretaris Kabupaten Kutai Kartanegara Drs H Eddy Subandi MM MSc memang sudah dikenal hobi dalam bidang seni tarik suara. Hobi menyanyi tersebut beliau buktikan secara serius dengan merilis album perdana yang berisi lagu-lagu dangdut.

Album perdana Edo's, demikian nama Eddy Subandi pada sampul album tersebut, diluncurkan semalam (25/12) di Gedung Serapo LPKK Tenggarong sekaligus memulai pembukaan Festival Seni Akhir Tahun 2002 yang digelar Lembaga Pembinaan Kebudayaan Kutai (LPKK).

Dalam album yang direkam di Jakarta dibawah label Global Management Artist tersebut, Eddy Subandi menampilkan 7 buah lagu dangdut berjudul Rindu Tak Bertepi, Kurang Apa Lagi, Kerudung Jingga, Engkau Berbisa, Serba Salah, Hatimu Bagai Rahwana dan Buang Muka. Khusus untuk lagu Kurang Apa Lagi, Kerudung Jingga dan Rindu Tak Bertepi dinyanyikan kembali dalam versi Minus One sehingga secara keseluruhan terdapat 10 lagu pada album tersebut.

Menurut Ketua LPKK Drs Misra Budiarto, hasil penjualan album Edo's tersebut akan digunakan untuk membiayai pengobatan 7 pasien tak mampu yang sekarang sedang dirawat di RSU AM Parikesit Tenggarong yakni Maulida, Nor Muhammad, Rahmad, Rosidah, Masdar, Mat Salim dan Rewok.

"Setiap pembeli kaset Edo's akan mendapat kupon berhadiah yang akan diundi pada malam penutupan Festival Seni Akhir Tahun tanggal 30 Desember nanti. Ada tiga hadiah utama yang disediakan yakni satu buah pesawat TV bewarna 20 inci, satu buah lemari es dan satu buah tape compo." demikian kata Misra pada malam pembukaan festival seni tersebut. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!