KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

KBB-KT Kukar Dukung Syaukani Jabat Bupati Periode 2004-2009

Warga Banjar dengan seksama menyimak pembacaan pernyataan sikap KBB-KT Kukar di Pendopo Odah Etam Sabtu malam ini

Photo
: Agri

KutaiKartanegara.com 20/12/03 23:45 WITA
Warga Banjar yang tergabung dalam Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur (KBB-KT) cabang Kutai Kartanegara (Kukar) mendukung H Syaukani HR untuk kembali memimpin Kabupaten Kukar periode 2004-2009 mendatang. Demikian terungkap dalam pernyataan sikap yang disampaikan pada acara Halal Bi Halal KBB-KT di Pendopo Odah Etam Tenggarong yang baru berakhir beberapa saat lalu.

Dalam pernyataan sikap yang terdiri dari 3 butir tersebut dinyatakan bahwa pertama, KBB-KT cabang Kabupaten Kukar siap mensukseskan Pemilu 2004. Kedua, demi kesinambungan program Gerbang Dayaku, KBB-KT Kukar mendukung dan mencalonkan kembali Drs H Syaukani HR MM dan Drs H Samsuri Aspar MM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kukar periode 2004-2009.


H Abdul Murad MBA (kiri) ketika membacakan pernyataan sikap KBB-KT Kukar didampingi 5 orang perwakian kecamatan
Photo
: Agri


Bupati H Syaukani HR menyalami para anggota KBB-KT yang menyampaikan pernyataan sikap tersebut
Photo
: Agri

"Ketiga, bahwa KBB-KT cabang Kabupaten Kutai Kartanegara siap menjaga ketertiban dan keamanan di Kalimantan Timur umumnya dan di Kabupaten Kutai Kartanegara pada khususnya," tegas H Abdul Murad MBA saat membacakan pernyataan sikap KBB-KT Kukar didampingi 5 orang anggota perwakilan kecamatan.

Aplaus meriah dari ratusan hadirin yang menyesaki ruangan Pendopo Odah Etam ini membahana mengiringi setiap butir pernyataan sikap yang dibacakan H Abdul Murad MBA tersebut. Bupati Kukar H Syaukani HR dan Wabup H Samsuri Aspar yang hadir pada Halal Bi Halal warga KBB-KT tampak terharu dengan dukungan yang diberikan warga Kukar keturunan Banjar ini.

Usai menerima naskah pernyataan sikap yang diserahkan H Abdul Murad MBA, Bupati H Syaukani HR menyalami dan memeluk satu per satu 6 anggota KBB-KT Kukar yang menyampaikan pernyataan sikap tersebut.

Pembacaan pernyataan sikap yang ditandatangani Ketua KBB-KT Kukar Ir HM Yusuf AS MM dan Sekretaris H Abdul Sanif Effendi ini disaksikan pula oleh Wakil Gubernur Kalimantan Selatan Dr H Husin Kasah, Ketua DPRD Kukar H Bachtiar Effendi, sesepuh warga Banjar yang juga mantan Gubernur Kalsel Ir HM Said, istri mantan Gubernur Kaltim Ny Hj Farida Ardans, para pejabat Pemkab Kukar dan tokoh-tokoh masyarakat Banjar lainnya. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.