KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Buka Puasa Bersama Wartawan, Pemkab Kukar Bagikan THR

Wabup H Samsuri Aspar (berdiri) saat menyampaikan sambutan didepan para wartawan usai buka puasa bersama dan sholat Tarawih

Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 20/11/03 23:45 WITA
Ratusan wartawan yang bertugas di wilayah Kutai Kartanegara (Kukar) tadi petang mengikuti kegiatan buka puasa bersama dengan Wakil Bupati Drs H Samsuri Aspar MM bertempat di Pendopo Odah Etam, Tenggarong. Samsuri Aspar sendiri bertindak mewakili Bupati H Syaukani HR yang berhalangan hadir karena tugas ke luar daerah.

Buka puasa bersama yang berlanjut hingga pelaksanaan sholat Tarawih ini diikuti oleh sedikitnya 251 wartawan media cetak dan elektronik. Selain itu hadir pula Sekretaris Kabupaten Kukar Drs H Eddy Subandi MM, Wakil Ketua DPRD Kukar H Ifni Djuraidi, Staf Ahli Bupati Prof Dr Arifin Leo, Ketua MUI Kukar KH Yusuf Harun dan beberapa kepala dinas/instansi Pemkab Kukar.


Para wartawan yang mengikuti kegiatan buka puasa bersama di Pendopo Odah Etam tadi malam
Photo: Agri


Suasana pembagian THR wartawan oleh petugas dari Bagian Humas dan Protokol dengan dibantu anggota Satpol PP Kukar
Photo: Agri

Wabup H Samsuri Aspar dalam sambutannya usai sholat Tarawih mengatakan, pelaksanaan buka puasa bersama yang dilanjutkan dengan sholat Tarawih ini dimaksudkan untuk meningkatkan silaturahmi dalam hubungan sesama manusia serta meningkatkan ketaqwaan dalam hubungan manusia kepada Tuhan.

Samsuri juga menyampaikan terima kasih kepada para insan pers yang telah banyak menyebarluaskan informasi mengenai pembangunan di Kukar baik yang bersifat positif maupun negatif. Untuk itu, Samsuri berharap agar Hubungan kerja atau kemitraan antara Pemkab Kutai Kartanegara dengan wartawan ini harus selalu dapat ditingkatkan.

Acara kemudian diakhiri dengan penyerahan Tunjangan Hari Raya (THR) bagi wartawan yang ditandai dengan penyerahan THR secara simbolis dari Wabup H Samsuri Aspar kepada dua orang perwakilan wartawan. Adapun besaran THR dari Pemkab Kukar bagi para wartawan ini adalah Rp 500 ribu per orang. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.