KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Education Expo Dibuka di Kampus Unikarta

KutaiKartanegara.com 12/08/03 14:58 WITA
Libur kuliah mahasiswa Universitas Kutai Kartanegara (Unikarta) Tenggarong yang dimulai sejak awal Agustus ini dimanfaatkan para mahasiswa yang tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ekonomi (BEM-FE) Unikarta untuk menggelar Unikarta Education EXPO dan Bazaar Regional Kalimantan 2003.

Education Expo dan Bazaar yang dibuka tadi malam (11/08) oleh Assisten IV Pemkab Kukar Drs H Basran Yunus MM akan berlangsung hingga tanggal 17 Agustus mendatang bertempat di 'Kampus Ungu' Unikarta, Jalan Gunung Kombeng 27, Tenggarong.

Menurut Ketua Panitia Unikarta Education Expo, Andrie Asfiansyah, kegiatan ini semula akan dibuka pada 4 Agustus lalu namun berhubung adanya kendala teknis maka kegiatan tersebut ditunda hingga 11 Agustus kemarin.

Unikarta Education Expo diikuti oleh seluruh fakultas di Universitas Kutai Kartanegara yang jumlahnya 7 buah yakni Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), Fakulktas Ekonomi (FE), Fakultas Agama Islam (FAI), Fakultas Teknik (FT), Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Fakultas Pertanian (Faperta) dan Fakultas Hukum (FH), kemudian peserta lain diantaranya adalah Dinas Perikanan Kabupaten Kukar, Kantor PDE, Sentral Komputer Tenggarong, Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian (STIPER) Sangatta dan PT Pos Indonesia. Pameran ini secara keseluruhan diikuti 18 peserta.

Sementara itu, Bazaar di kampus Unikarta tampak telah terisi oleh 25 buah stand aneka macam kebutuhan masyarakat mulai dari buku, pakaian, peralatan rumah tangga, elektornik dan lain sebagainya. Menurut pihak panitia, peserta bazaar ini berasal dari Kutai Kartanegara, Samarinda, Balikpapan, Kutai Timur bahkan ada yang dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Sedangkan kegiatan-kegiatan penunjang lain yang akan digelar diantaranya adalah Parade Musik Bergengsi BEM-FE, Lomb Debat Karya Ilmiah, Games/Kuis, Lomba Lagu Tingkilan, Lomba Tari Kreasi Modern, Lomba Senam Asereje, Lomba Joged Umum, Lomba Busana Waria, Lomba Karaoke, Atraksi Gitar dan Keyboard. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.