KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Syaukani Rayakan Ultah Bersama Yatim Piatu

Bupati Kukar H Syaukani HR saat memotong tumpeng ultah ke-55
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 11/11/03 23:05 WITA
Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Drs H Syaukani HR MM hari ini genap berusia 55 tahun. Perayaan ulang tahun orang nomor satu di Kukar ini berlangsung sore tadi secara sederhana sebelum dimulainya acara buka puasa bersama yatim piatu dalam rangka penutupan kegiatan Bintang Ramadhan bertempat di halaman SDN 002 Tenggarong.

Dalam sambutan singkatnya dihadapan undangan dan sekitar 500 anak yatim piatu dari 8 panti asuhan yang ada di Tenggarong dan Tenggarong Seberang ini, Syaukani menyatakan bahagia dapat berkumpul bersama para yatim piatu.

Syaukani mengatakan bahwa dirinya merupakan anak yatim semenjak ia masih berusia 3 tahun dan di masa kanak-kanaknya telah biasa mengalami hidup susah.

"Namun itu semua saya anggap sebagai tantangan hidup. Hidup ini kalau tanpa tantangan, rasanya kurang bergairah," ujar Syaukani yang akrab disapa dengan pak Kaning ini.


Para yatim piatu saat menantikan buka bersama Bupati Kukar H Syaukani HR
Photo: Agri

Syaukani berpesan kepada para anak yatim piatu agar dapat meningkatkan daya saing dalam menghadapi tantangan di masa yang akan datang dengan menanamkan Iptek (ilmu pengetahuan dan teknologi) dan Imtaq (iman dan taqwa) dalam diri.

Usai menyampaikan sambutan, Syaukani melakukan pemotongan dua buah tumpeng dengan disaksikan istri, anak, menantu dan cucunya.   Potongan tumpeng pertama diberikan kepada istri tercinta Hj Dayang Kartini, sedangkan potongan tumpeng kedua diberikan kepada salah seorang anak yatim piatu.

Dalam kesempatan tersebut, keluarga besar Humas dan Protokol Pemkab Kukar dibawah pimpinan Drs Abidinsyah Kadrie MM menyerahkan sebuah bingkisan berupa lukisan karikatur Syaukani HR. Selamat Ulang Tahun Pak Kaning. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.