KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Pemkab Kukar Buka Penerimaan CPNS 2003

KutaiKartanegara.com 09/10/03 16:55 WITA
Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tahun ini membuka penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) khusus para pegawai honor yang telah bekerja minimal selama 3 tahun pada dinas/instansi di lingkungan Pemkab Kukar.

Dalam pengumuman Bupati Kukar No 810/II.I-2205/BKD/2003 yang dikeluarkan Badan Kepegawaian Daerah tertanggal 7 Oktober 2003 tersebut, para tenaga honor yang akan mengisi formasi CPNS Kabupaten Kukar tahun ini meliputi para tenaga honor fungsional umum dengan pendidikan S-1 (tidak termasuk Sarjana Agama), D-3 dan SLTA.

Selain itu adalah para tenaga honor fungsional khusus seperti guru dengan pendidikan S-1 maupun D-3 Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, serta tenaga honor fungsional kesehatan dengan latar belakang pendidikan D-3 Kebidanan/Keperawatan dan SLTA.

Adapun persyaratan lainnya untuk mengikuti tes penerimaan CPNS Kabupaten Kukar tahun 2003 ini adalah Warga Negara Indonesia (WNI) dengan usia serendah-rendahnya 18 tahun dan setinggi-tingginya 35 tahun.

Khusus paramedis diwajibkan untuk melampirkan fotokopi SK PTT dengan masa kerja minimal 3 tahun, sedangkan bagi guru melampirkan fotokopi Akta IV dan Akta V, sementara bagi tenaga honor/PTT melampirkan SK Honor atau SK PTT dan memperlihatkan SK awal asli.

Pendaftaran peserta tes akan dibuka pada 25 Oktober hingga 2 Nopember mendatang bertempat di SDN 049, Lapangan Pemuda, Tenggarong.

Pada saat pendaftaran, peserta diwajibkan untuk menyerahkan satu lembar fotokopi KTP Kutai Kartanegara, satu lembar fotokopi ijazah terakhir, surat lamaran bermaterai Rp 6.000, blangko surat pernyataan dengan materai Rp 6.000, serta tiga lembar pas foto hitam putih ukuran 3x4.

Untuk memudahkan panitia atau petugas penerimaan CPNS, warna map pendaftar dibedakan dalam tiga kelompok yakni fungsional umum/tenaga honor dengan map warna kuning, merah untuk fungsional khusus guru dan map warna biru untuk fungsional khusus kesehatan.

Pelaksanaan tes CPNS ini sendiri akan digelar pada tanggal 6 Nopember 2003 dengan materi tes berupa Pengetahuan Dasar, Pengetahuan Umum dan Pengetahuan Substantik sesuai dengan disiplin ilmu. Setelah itu akan disusul dengan psikotes atau wawancara pada keesokan harinya (07/11) bertempat di Gedung SDN 049 Tenggarong. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.