KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

RAPI Kukar Laksanakan Muswilub

Ketua Dewan Pembina RAPI Kukar Drs Jhon Ribel saat memberikan pengarahan dalam Muswilub
Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 09/09/03 14:55 WITA
Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 05 Kutai Kartanegara (Kukar) yang saat ini beranggotakan 176 orang Minggu (07/09) kemarin melaksanakan Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) yang dibuka oleh Ketua Daerah RAPI Kaltim diwakili Bayu Hairudi SAg di Café Seraong, Waduk Panji Sukarame, Tenggarong.

Muswilub sehari ini, menurut Ketua Dewan Pembina RAPI Kukar, Drs Jhon Ribel dalam rangka mengakhiri kepengurusan RAPI Kukar yang masih bersifat sementara yang dibentuk bulan Agustus tahun 2002 lalu dengan Ketua Rusbandi. Kemudian Muswilub juga menetapkan Ketua RAPI untuk masa bakti 2003-2006 dimana secara aklamasi menetapkan Endri Erawan ST sebagai Ketua.

Dengan demikian, tambah Jhon Ribel, Muswilub RAPI Kukar 2003 ini lebih banyak menentukan Ketua dan anggota formatur yang berjumlah 5 orang termasuk dirinya. Dengan demikian diharapkan tim formatur akan dapat menyusun kepengurusan ini sehingga organisasi mampu berkiprah dan solid dalam melaksanakan program-program organisasi. "Mudah-mudahan dalam sepekan ini tim formatur dapat menyelesaikan tugasnya,” ujar Jhon Ribel.

Sementara itu Ketua Daerah RAPI Kaltim Bayu Hairudi mengatakan, anggota RAPI Kukar merupakan 23,5 persen dari seluruh anggota RAPI di Kaltim. Dia juga menilai RAPI Kukar telah berkiprah secara positif di tengah masyarakat melalui berbagai kegiatan baik dalam skala daerah, regional maupun nasional seperti kegiatan Festival Keraton Nusantara III tahun 2002 lalu di Tenggarong.

Muswilub RAPI Kukar 2003 ini diikuti 50 peserta yang berasal dari 18 Pengurus Lokal RAPI Kecamatan se Kutai Kartanegara. Turut hadir dalam Muswilub ini peninjau dari RAPI Bontang, Balikpapan dan Samarinda. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.