KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Djuraidi Wakil Ketua DPRD Kutai Kartanegara

Mayor Inf H Ifni Djuraidi SSos MM saat mengucapkan sumpah dan janji jabatan sebagai Wakil Ketua DPRD Kukar masa bakti 2003-2004 menggantikan pejabat lama M Rusmin

Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 08/05/03
Setelah hampir 4 bulan kursi Wakil Ketua DPRD Kutai Kartanegara (Kukar) dari unsur Fraksi TNI/Polri lowong karena Wakil Ketua yang lama Letkol Infantri M Rusmin memasuki masa purna bakti maka sejak hari ini telah terisi kembali.

Pengisian jabatan untuk Wakil Ketua DPRD Kukar masa bakti 2003-2004 ini dipercayakan kepada Mayor Infantri Haji Ifni Djuraidi MM yang tadi pagi secara resmi dilantik oleh Ketua DPRD Kukar H Bachtiar Effendi BcHK ditandai dengan pengambilan sumpah dan janji jabatan dalam suatu Sidang Paripurna Istimewa VI dengan disaksikan Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM, unsur Muspida dan undangan lainnya.

Haji Ifni Djuraidi yang terlahir pada tanggal 7 Juli 1951 di desa Jongkang, Kecamatan Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara dan dibesarkan dalam keluarga petani dan hingga sekarang masih menggeluti sebagai petani sekaligus peternak sapi di desa kelahirannya ini menuturkan bahwa jabatan barunya ini merupakan amanah sekaligus rakhmat dari Allah SWT.

"Sebagai manusia biasa, saya sangat sadar akan tanggung jawab yang saya pikul ke depan sungguh sangat berat. Tapi saya yakin teman-teman di dewan akan membantu saya melaksanakan tugas ini." kata Djuraidi.

Sementara itu Ketua DPRD Kukar, H Bahtiar Effendi BcHK atas nama anggota dewan menyampaikan selamat atas terpilihnya wakil Ketua DPRD yang baru H Ifni Djuraidi dan berharap agar segera melalukan konsolidasi tugas terutama dalam mengatasi persoalan-persoalan yang sudah, sedang dan akan di hadapi dewan serta yang timbul di dalam masyarakat.

Mayor Infantri H Ifni Djuraidi SSos MM yang sehari-hari terkesan sangat sederhana dan tidak banyak bicara ini sudah lama malang melintang di DPRD Kukar yaitu kurang lebih 7 tahun, terkahir jabatannya adalah sebagai Ketua Komisi C DPRD Kukar yang membidangi masalah anggaran dan keuangan.

Sedang awal karir militer Ifni Djuraidi yang beristrikan Hj Wardani BSc dan memiliki 2 orang putri ini diawali ketika masuk Sekolah Calon Tantama Militer Sukarela (Secata Milsuk) tahun 1970. Kemudian Sekolah calon Bintara (Secaba) tahun 1975 dan Sekolah Calon Perwira (Secapa) Reguler tahun 1982. Sedang penugasan militer yang pernah dialaminya adalah bergabung dalam anggota operasi keamanan dalam negeri di Timor Timur antara tahun 1978 hingga 1979. (joe)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.