KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Multivision Plus Syuting di Tenggarong

KutaiKartanegara.com 06/05/03
Rumah Produksi Multivision Plus Jakarta bekerjasama dengan Pemkab Kutai Kartanegara akan melakukan syuting sinetron "Doa dan Anugerah II" di Kutai Kartanegara. Dalam acara welcome party yang digelar semalam di Pulau Kumala Tenggarong, Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM menyatakan harapannya agar dari kerjasama tersebut dapat mempromosikan Kutai Kartanegara secara lebih luas kepada masyarakat Indonesia.

Syaukani juga berharap agar kerjasama tersebut terjalin baik serta menambah anugerah bagi Kukar dimasa yang akan datang sebagai kota pendidikan, pariwisata dan pusat seni budaya di Kalimantan.

Pimpinan rombongan tim sinetron Doa dan Anugerah II, Pangky Suwito dalam sambutannya menyatakan pihaknya merasa terhormat dan terharu dengan adanya welcome party ini dan berharap agar kerjasama ini dapat terus berlanjut di masa-masa mendatang. 

Sementara itu, Ahmad Yusuf selaku sutradara sinetron tersebut mengatakan bahwa sinetron yang mulai syuting di Tenggarong ini merupakan sambungan dari "Doa dan Anugerah I" yang ditayangkan stasiun TV Indosiar pada saat bulan Ramadhan. Sinetron Doa dan Anugerah I menempati rating pertama yang sangat digemari pemirsa di Indonesia bahkan Asia Tenggara.

Sinetron Doa dan Anugerah II yang dibintangi oleh Anjasmara dan Annisa Tri Banowaty tersebut akan dibuat sebanyak 53 episode, rencananya 4-5 episode dilaksanakan di kota Tenggarong, Kukar. 

Ahmad Yusuf mengaku bahwa sebelumnya ia telah mendengar tentang Kukar dan ketika beberapa waktu lalu berkunjung ke daerah ini ia sangat kagum dengan segala keindahannya, oleh sebab itu diambil keputusan untuk syuting di Kukar khususnya di Tenggarong. Skenario yang mulanya akan mengambil syuting di Medan akhirnya dirubah ke Tenggarong.

Tampak hadir pada acara welcome party semalam diantaranya Ketua PARFI Korda Tenggarong Drs H Eddy Subandi MM, kepala dinas/instansi pemkab Kukar, Pangky Suwito, Yati Octavia, Anjasmara, Annisa Tri Banowaty, Inez Tagor serta beberapa wartawan infotainment dari Kompas, Tempo, Tabloid Citra, Bibir Plus SCTV, Cek & Ricek RCTI. Setelah welcome party berakhir, tim mulai melakukan syuting sinetron tersebut. (ynd/win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.