KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Info Odah Etam : Agustus 2004

Meriah, Jalan Santai Bersama VICO Indonesia

Ribuan warga Muara Badak yang begitu antusias mengikuti Jalan Santai, Minggu (28/08) lalu
Photo: VICO Indonesia / Bastian

KutaiKartanegara.com 31/08/04 22:30 WITA
Jalan Santai kerja bareng Panitia HUT RI ke-59 Kecamatan Muara Badak dengan VICO Indonesia berlangsung meriah. Acara yang dimulai Minggu (29/08) siang lalu diikuti ribuan warga mulai dari balita hingga kakek-nenek untuk memperebutkan berbagai hadiah yang disediakan VICO Indonesia sebagai sponsor tunggal kegiatan ini.

Camat Muara Badak yang diwakili Kaur Pemerintahan, H Kamaruddin, dalam sambutannya mengharapkan agar kegiatan Jalan Santai ini menjadi sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan. "Kegiatan ini perlu terus ditingkatkan untuk lebih mempererat hubungan persaudaraan dan silaturahmi antara pihak VICO dan warga masyarakat," kata H Kamaruddin.

Sementara itu, dikatakan Vice President Nilam Asset Ronald Gunawan bahwa tujuan digelarnya kegiatan ini juga adalah untuk menggairahkan olahraga di Muara Badak sekaligus lebih mempererat jalinan persaudaraan dengan masyarakat.


Jalan Santai yang begitu meriah ini diikuti seluruh lapisan masyarakat, tak terkecuali keluarga muda ini
Photo: VICO Indonesia / Bastian


Rudi Marbun (kanan) mewakili Manajemen VICO Indonesia saat menyerahkan hadiah utama berupa 1 unit pesawat TV 21" kepada Awaluddin
Photo: VICO Indonesia / Bastian

Begitu bendera start dikibarkan oleh Ronald Gunawan mewakili manajemen VICO Indonesia yang didampingi oleh Wakil Kecamatan dan Ketua Panhut, warga langsung berhamburan menuju rute yang telah ditentukan oleh panitia mulai dari Lapangan Sepak Bola Mutiara menuju Badak 1, Badak 8, Toko Lima, Kampung Dagang hingga berakhir di Lapangan Sepak Bola Muara Badak Ulu dengan jarak tempuh sekitar 5 kilometer.

Sebelum pengundian door prize, panitia mengumumkan bahwa yang berhak mendapatkan hadiah adalah warga masyarakat dan karyawan Mitra Kerja VICO. Karena acara ini adalah untuk menjalin kebersamaan dengan warga masyarakat maka hadiahnya pun diperuntukkan bagi masyarakat. Spontan pengumuman tersebut membuat peserta bersorak gembira.

Sementara bagi karyawan VICO Indonesia tidak menjadi masalah karena memang hal tersebut sudah disosialiasikan sebelumnya di lingkungan VICO Indonesia dan kegiatan ini memang diperuntukkan khusus bagi warga masyarakat.

Perlu waktu 2 jam nonstop untuk membagikan hadiah bagi peserta yang beruntung. Yang paling heboh adalah pada saat membatalkan nomor undian peserta yang sudah dipanggil tiga kali tapi tidak nongol. Tanpa dikomando, warga secara serempak menghitung mundur dan membatalkan. Tercatat ada 13 kupon yang dibatalakan oleh panitia.

Yang beruntung mendapatkan hadiah utama adalah Awaluddin, pemuda yang beralamat di Jl Cokroaminoto, Desa Persiapan Gas Alam, Kecamatan Muara Badak. Awaluddin yang memegang nomor undian 07849 ini berhak atas satu unit pesawat TV 21 inchi. (bas)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.