KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Sambut Tahun Baru Islam dengan Do'a dan Dzikir, KH Arifin Ilham Kembali Didatangkan

KH Arifin Ilham (kiri) saat memimpin Do'a dan Dzikir Awal Tahun 2004 yang mampu membuat ribuan umat Muslim kota Tenggarong menitikkan airmata, tak terkecuali Bupati Kukar H Syaukani HR (kanan)

Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 23/02/04 11:31 WITA
Perayaan Tahun Baru Islam 1425 Hijriah di Kutai Kartanegara tahun ini memang berbeda dibanding tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dikarenakan Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar kegiatan-kegiatan relijius dalam tiga hari terakhir sehingga memberikan kesan dan nuansa tersendiri didalam memasuki 1 Muharram 1425 H tersebut.

Setelah Sabtu (21/02) lalu menggelar acara Do'a Akhir Tahun 1424 H dan Do'a Awal Tahun 1425 H bertempat di Masjid Agung Sultan Sulaiman, rangkaian perayaan Tahun Baru Islam 1425 H ini dilanjutkan dengan kegiatan Maulid Habsyi Akbar Kukar yang dilaksanakan tadi malam di halaman Gedung Puteri Karang Melenu, Tenggarong Seberang.

Dan yang teristimewa, ustadz spesialis dzikir KH Arifin Ilham kembali didatangkan untuk memimpin acara Do'a dan Dzikir Awal Tahun 1425 H serta memberikan taushiyah atau siraman rohaninya yang sangat menyentuh dan mampu menyejukkan kalbu umat Muslim. Ustadz muda asal Banjarmasin ini dijadwalkan akan tampil malam ini di Masjid Agung Sultan Sulaiman, Tenggarong, pada pukul 19.30 WITA.

Kedatangan KH Arifin Ilham ke 'Kota Raja' Tenggarong ini merupakan untuk yang kedua kalinya. Sebelumnya, KH Arifin Ilham juga pernah melaksanakan kegiatan serupa di tempat yang sama yakni pada acara Do'a dan Dzikir Awal Tahun 2004 yang digelar pada 2 Januari 2004 silam.

Semarak perayaan Tahun Baru Islam 1425 H di ibukota Kabupaten  Kutai Kartanegara, Tenggarong, rencananya akan ditayangkan secara nasional yakni melalui Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) pada Sabtu (28/02) mendatang pukul 14.30 WITA. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.