KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Rakernas I ABPEDSI Ditutup Bupati Kukar

Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM (tengah) bersama para pejabat Muspikab Kukar dan Ketua Umum ABPEDSI H Subito pada penutupan Rakernas I ABPEDSI siang tadi di Gedung PKM
Photo: Jaya


Bupati Kukar/Ketua Umum APKASI H Syaukani HR ketika menyampaikan sambutannya saat menutup Rakernas I ABPEDSI
Photo: Jaya

KutaiKartanegara.com 19/02/04 19:19 WITA
Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I Asosiasi Badan Perwakilan Desa Seluruh Indonesia (ABPEDSI) yang berlangsung selama dua hari berakhir tadi siang di gedung Puteri Karang Melenu (PKM) Tenggarong Seberang dengan berhasil menetapkan AD/ART (Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga) serta program kerja organisasi tersebut.

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Drs H Syaukani HR MM dalam sambutannya saat menutup Rakernas `I ABPEDSI berharap agar produk-produk atau keputusan-keputusan yang dihasilkan dalam rakernas tersebut dapat direalisasikan di daerah atau desa masing-masing.

Ditambahkan Syaukani, ABPEDSI merupakan suatu wadah yang sangat strategis karena wadah ini langsung berhadapan dengan masyarakat dan merupakan ujung tombak dalam rangka memajukan atau menggeliatkan pembangunan di daerah-daerah.

"Karena itu saya harapkan agar BPD (Badan Perwakilan Desa) bergerak sesuai dengan fungsi dan perannya yang kurang lebih sama dengan DPRD di Kabupaten atau Provinsi yaitu menampung dan menyalurkan aspirasi serta mengawasi pembangunan desa," demikian kata H Syaukani HR yang juga Ketua Umum Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini.


Para peserta Rakernas I ABPEDSI berjabatan tangan dengan Bupati Kukar dan pengurus pusat ABPEDSI
Photo: Yanda

Sementara itu Ketua Umum ABPEDSI H Subito dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara yang telah bersusah payah menjadi tuan rumah Rakernas I ABPEDSI. H Subito juga bersyukur karena pelaksanaan Rakernas I ABPEDSI ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

Tampak hadir pada penutupan Rakernas I ABPEDSI ini diantaranya adalah Ketua DPRD H Bachtiar Effendi, Dandim 0906 Letkol Inf Sudrajat Purbiantoro, Wakapolres Kutai Kompol Pulung Rohmadianto, Ketua PN Tenggarong D Tuwa Tobu, Kepala Kejaksaan Negeri Palty Simanjuntak SH, Seskab H Eddy Subandi, kepala dinas/instansi Pemkab Kukar serta 130 peserta rakernas dari berbagai pelosok Indonesia. (win/jay/nop)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.