KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

22 Pemain Lolos Seleksi

Pelatih asal Chili, Hernan Clavito Godoy Feliz, saat memberikan pengarahan kepada para pemain yang mengikuti seleksi pada akhir Desember 2003 lalu

Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 02/01/04 13:48 WITA
Setelah melaksanakan seleksi yang cukup ketat sejak akhir tahun 2003 lalu, klub sepakbola profesional Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) akhirnya menetapkan 22 pemain yang akan membela tim 'Kota Raja' Tenggarong tersebut pada kompetisi Divisi I Liga Indonesia (Ligina).

Sebagian besar pemain yang memperkuat Mitra Kukar pada kompetisi Divisi I Ligina mendatang merupakan pemain lama saat Mitra Kukar masih berkompetisi di Divisi II Ligina tahun 2003, seperti Kiper Nur Ansyar alias Nunung, Indra Kurniawan (Penyerang), Rahmad (Penyerang), Kristiono (Kanan Dalam), M Syahdan (Kiri Luar), Victor Simon (Gelandang Kiri), Syamsuddin (Kiri Dalam) dan Mesdiansyah (Kanan Luar).

Nama Pemain Mitra Kukar
Divisi I Liga Indonesia

Penjaga Gawang:
Nur Ansyar, Yoyok

Libero:

Yusuf Mardani

Stopper:

Muhammad, Rahmat, Sidi Srihartanto, Marsuli

Sayap Belakang:
Mesdiansyah, Victor Simon, Yoppie Trimailano, Eddy Mulyono, Susilo

Gelandang:
Zainal Abidin, Gantarkan, Kristiono, Agus Budiono, M Syahdan dan Nur Alam

Penyerang:

Indra Kurniawan, Rahmad, Syamsuddin, Arman
 

Sedangkan pemain yang baru bergabung dengan Mitra Kukar adalah para pemain Pra PON XVI Kaltim seperti Agus Budiono, Gantarkan, Eddy Mulyono dan Marsuli. Selain itu, ada pula mantan pemain Putra Samarinda Yusuf Mardani, mantan pemain APAC Inti Semarang Sidi Srihartanto.

Menurut Ketua Umum Mitra Kukar H Suryanto Anwar SE MM, dengan telah ditetapkannya 22 pemain tersebut maka pihaknya akan segera membuat kontrak dengan seluruh pemain untuk satu musim kompetisi.

Dikatakannya, tim Mitra Kukar dalam laga Divisi I Ligina mendatang ditangani pelatih asing asal Chili yakni Hernan Clavito Godoy Feliz. Sementara pemain asing yang akan memperkuat tim ini kemungkinan adalah Juan Pablo dan Jonathan Ugarte, keduanya juga berasal dari Chili. Selain itu, Mitra Kukar juga masih menunggu kedatangan 2 pemain asing lainnya untuk direkrut sesuai arahan Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM.


Suasana seleksi pemain Mitra Kukar di halaman Kantor Bupati Kukar beberapa waktu lalu
Photo: Agri

H Suryanto Anwar yang juga Kepala Bagian Keuangan Pemkab Kukar ini berharap agar seluruh pemain yang telah terpilih mampu mengangkat nama harum Kukar di pentas sepakbola nasional khususnya dalam laga kompetisi Divisi I Ligina. Ditambahkannya, Mitra Kukar dalam kompetisi mendatang hanya memasang target menduduki posisi 6 besar saja, namun akan lebih baik lagi jika anak-anak Mitra Kukar mampu membawa tim ini lolos atau promosi ke Divisi Utama Liga Indonesia. Semoga! (win)


Berita Sebelumnya:

Mitra Kukar Gabung Wilayah Timur (24/12/03)
Hadapi Divisi I Ligina, Mitra Kukar Rekrut Pemain Baru (19/12/03)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.