KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Pameran Pembangunan di Sanga-Sanga Berakhir

Pedagang kaki lima yang berjualan di lapangan becek
Photo: Yanda

pameran_mp.jpg (16852 bytes)
Seorang bocah perempuan saat menyaksikan pentas hiburan rakyat tanpa mempedulikan kondisi lapangan yang tergenang air

Photo: Yanda


Antusiasme masyarakat Sanga-Sanga yang memadati arena pameran dan pentas hiburan rakyat

Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 29/01/04 20:10 WITA
Pameran Pembangunan Merah Putih Gerbang Dayaku di kecamatan Sanga-Sanga berahir malam ini. Pameran dalam rangka menyemarakkan peringatan Peristiwa Merah Putih ke-57 ini berlangsung sejak Senin (26/01) lalu yang dibuka oleh Wakil Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Drs H Samsuri Aspar MM.

Kegiatan yang diikuti dinas/instansi di lingkungan Pemkab Kukar, sekolah-sekolah maupun perusahaan dari berbagai sektor ini cukup menarik perhatian warga Sanga-Sanga, terbukti dari ramainya kunjungan ke stan-stan pameran dan bazaar terutama pada malam hari. Apalagi pada setiap malam juga digelar hiburan rakyat yang menyajikan hiburan musik dangdut.

Walau hampir setiap hari kota Sanga-Sanga selalu diguyur hujan, ribuan masyarakat dari berbagai pelosok kota perjuangan tersebut selalu tumpah ruah memadati lapangan eks MTQ yang menjadi tempat penyelenggaraan pameran pembangunan, bazaar dan pentas hiburan rakyat tersebut.

Lapangan becek dan genangan air akibat guyuran hujan bukanlah penghalang bagi masyarakat Sanga-Sanga yang haus akan hiburan untuk selalu mendatangi arena pameran ini. Namun demikian, sudah sepatutnya jika pada pelaksanaan pameran tersebut di masa-masa mendatang, Pemkab Kukar sebagai pihak penyelenggara semakin meningkatkan kualitas pameran ini baik dari segi materi pameran maupun kenyamanan para pengunjung. (win/nop)


Maskot dari Dinas Kehutanan Kukar yang tampak mondar-mandir didepan beberapa stan pameran, termasuk stan pameran foto KutaiKartanegara.com bersama Bagian Humas Protokol Sekretariat Kabupaten Kukar.
Photo: Yanda


Beberapa pengunjung pameran saat mencoba akses internet gratis di stan Kantor Pusat Data Teknologi  Informasi dan Telekomunikasi (Pusdatinkom) Kukar
Photo: Yanda

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.