KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Nopember 2004

Syaukani Kembali Pimpin Golkar Kaltim

H Syaukani HR saat menyampaikan pidato politiknya sesaat setelah dilantik

Photo: Joe

KutaiKartanegara.com 28/11/04 22:45 WITA
Drs H Syaukani HR MM secara meyakinkan terpilih untuk kedua kalinya memimpin Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) masa bakti 2004-2009 dalam Musyawarah Daerah Partai Golkar Kaltim di Hotel Singgasana Tangga Arung, Tenggarong, Sabtu (27/11) malam lalu.

Kepengurusan Partai Golkar Kaltim periode 2004-2009 yang diketuai Syaukani bersama 74 pengurus Partai lainnya disahkan dan dilantik oleh Pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) diwakili Koordinator Wilayah Partai Golkar, H Afifudin Thaib.

Dalam memimpin Partai Golkar Kaltim Syaukani didampingi 11 Wakil Ketua diantaranya Aminuddin Rukka, Muhayan Hasan dan Bachtiar Effendi. Sedang Sekretaris masih dipercayakan kepada Drs HM Hatta Zainal MSi dan Bendahara oleh HM Damanhuri. Kepengurusan ini dilengkapi pula Dewan Penasihat yang terdiri dari Ketua Drs AS Syafran dan Kasyful Anwar.

H Syaukani HR sejak awal Musda yang dibuka oleh Ketua DPP Partai Golkar Ir H Akbar Tanjung ini memang kelihatan sudah diunggulkan oleh sebagian besar peserta untuk memimpin kembali Golkar Kaltim periode selanjutnya. Peserta Musda yang terdiri dari unsur DPD Partai Golkar Kabupaten/Kota se-Kaltim maupun berasal dari sayap partai antara lain seperti Kosgoro dan AMPG sudah menggadang-gadang agar Syaukani terpilih kembali memimpin Golkar.

Alasan mereka sebagian besar menyebutkan karena berkat kepemimpinan Syaukani sebelumnya Partai Golkar dapat kembali merebut kepercayaan rakyat di Kaltim. Hal ini terlihat dari perolehan suara dalam Pemilu legislatif tahun 2004 lalu.

Syaukani dalam sambutannya berulang kali menyebutkan untuk perlunya konsolidasi organisasi menghadapi masa depan yang penuh tantangan. Kepada para kader Golkar di Kaltim Syaukani juga minta agar terus berupaya menggalang rasa persatuan dan kesatuan.

Menyinggung tentang tugas yang diemban untuk masa mendatang, menurut Syaukani adalah amanah yang harus dipertanggung jawabkannya. "Saya minta para kader Golkar se-Kaltim mendukung kepengurusan yang baru agar dapat melaksanakan tugas organisasi dengan sebaik-baiknya," ujar Syaukani yang juga Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) ini.

Kepada Kader Golkar yang belum sempat diberi peran dalam Musda kali ini Syaukani berjanji untuk memperhatikan. "Masih ada peluang yang lebih bergengsi yang perlu diisi oleh kader Golkar terbaik di daerah ini," katanya.

Sementara itu Pengurus DPP Partai Golkar diwakili Korwil Partai Golkar H Afifudin Thaib mendukung sepenuhnya kepengurusan Partai Golkar Kaltim masa bakti 2004-2009 karena telah dilakukan secara demokratis.

Afifudin juga memuji penyelenggaraan Musda partai yang berlangsung sangat tertib dan lancar serta diwarnai penuh rasa kekeluargaan. "Musda Partai Golkar Kaltim ini patut menjadi contoh bagi daerah lain maupun yang diselengnggarakan DPP melalui Munas Golkar yang akan berlangsung 15 hingga 20 Desember mendatang," demikian kata Afifudin. (joe)


Korwil Partai Golkar H Afifudin Thaib memukul gong tanda berakhirnya Musda Partai Golkar Kaltim di Tenggarong dengan disaksikan Ketua Partai Golkar Kaltim Syaukani, Panitia Musda Drs Herlan Agus Salim dan Amir P Ali (kiri)

Photo: Agri

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.