KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Oktober 2004

Mutasi Pejabat Pemkab Kukar Ditunda

KutaiKartanegara.com 28/10/04 11:21 WITA
Mutasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) yang sedianya dilaksanakan pada pukul 10.00 WITA tadi pagi batal dilaksanakan. Hal ini dikarenakan Bupati Drs H Syaukani HR MM harus berangkat ke Jakarta untuk sebuah urusan mendadak di ibukota.

Menurut salah satu sumber, Bupati Syaukani mendadak meninggalkan kota Tenggarong tadi pagi dengan menggunakan pesawat helikopter sekitar pukul 07.00 WITA menuju Balikpapan untuk kemudian terbang ke Jakarta melalui bandara internasional Sepinggan.

Praktis rencana pelantikan sejumlah pejabat struktural mulai dari eselon II, III hingga IV batal yang harus dilakukan Bupati Syaukani batal turut dilaksanakan. Sebuah kertas berisi pengumuman ditempel tepat di pintu masuk Ruang Serba Guna yang menyatakan bahwa pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon II, III dan IV ditunda hingga waktu yang belum ditentukan.

Beberapa petugas protokol tampak sibuk menjelaskan alasan tertundanya acara pelantikan tersebut kepada para pejabat Pemkab Kukar yang mulai berdatangan sejak pukul 09.00 WITA. Para kepala dinas/instansi di lingkungan Pemkab Kukar akhirnya hanya berkumpul dan berbincang-bincang didepan Ruang Serba Guna, tempat pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan akan dilaksanakan. Sebagian diantaranya satu per satu meninggalkan Kantor Bupati Kukar.

Sementara Ruang Serba Guna yang tadinya tampak lapang, kini telah dipenuhi dengan kursi-kursi yang digunakan untuk kegiatan lain yakni presentasi hasil penelitian arkeologi Kerajaan Kutai di Muara Kaman. (win)

 

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.