KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Agustus 2004

VICO Indonesia Gelar Jalan Santai Spektakuler

KutaiKartanegara.com 28/08/04 21:14 WITA
Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-59, VICO Indonesia -perusahaan migas yang beroperasi di wilayah kecamatan Muara Badak- akan menggelar acara Jalan Santai spektakuler pada esok Minggu (29/08) dengan menyediakan ratusan hadiah menarik bagi peserta yang beruntung.

Mengacu kepada kegiatan serupa pada tahun 2003, diperkirakan kegiatan jalan santai ini akan diikuti sekitar 7 ribu warga Muara Badak. Saat ini pihak VICO Indonesia telah menyediakan tiket/kupon door prize sebanyak 10 ribu lembar yang akan dibagikan pada saat acara berlangsung.

Sejumlah pejabat menyatakan kesiapannya untuk hadir, seperti wakil manajemen VICO Indonesia Ronald Gunawan, Vice President Mutiara Asset, pihak Muspika Muara Badak, termasuk H Fathur Rachman anggota DPRD Kukar asal Muara Badak yang baru dilantik.

Menurut Manager External Relations & Community Development VICO Indonesia, Surya Safari, kegiatan Jalan Santai merupakan kalender tahunan VICO Indonesia sejak tahun 1995. "Tujuannya untuk memperingati HUT Kemerdekaan RI, menghormati para pejuang yang telah berjasa mengorbankan jiwa dan raga demi kemerdekaan bangsa dan Negara Indonesia serta sebagai upaya mempererat tali silaturrahmi, menumbuhkan kebersamaan dan ikatan persaudaraan dengan masyarakat sekitar wilayah operasi VICO Indonesia," ujar Surya Safari.

Ditambahkannya, jalan santai ini akan menempuh jarak sekitar 5 km, dimulai dari Lapangan Sepak Bola Mutiara menuju Badak 1, Badak 8, Toko Lima, Kampung Dagang dan berakhir di Lapangan Sepak Bola Muara Badak Ulu. "Kami menyiapkan 100 unit hadiah yang terdiri dari 12 item seperti pesawat TV 21", Sepeda, Mini Compo, VCD Player, kompor gas dan puluhan hadiah menarik lainnya," ungkap Surya Safari.

Sementara itu, menurut Saharuddin SPd selaku ketua Panhut RI ke-59 di Kecamatan Muara Badak, kegiatan Jalan Santai ini sebelumnya dilaksanakan oleh panitia di lingkungan VICO Indonesia, namun untuk tahun ini digelar bekerjasama dengan pihak Panhut RI Kecamatan Muara Badak.

"Kegiatan ini merupakan salah satu paradigma baru agar masyarakat dan pihak VICO bisa saling berinteraksi meningkatkan hubungan persaudaraan demi pengembangan masyarakat Muara Badak," demikian katanya. (bas)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.