KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Mei 2004

Mengenal Lebih Dekat
Desi Fatmasari, Puteri Indonesia Kaltim 2004


KutaiKartanegara.com
27/05/04 19:59 WITA
Rintik-rintik hujan mulai turun membasahi hijaunya hamparan padi yang membentang luas di Desa Bangunsari, Kecamatan Loa Kulu, Kabupaten Kutai Kartanegara. Seorang gadis tinggi semampai berhidung mancung dengan berlari-lari kecil bergegas melintasi pematang sawah menuju sebuah pondok.

Sementara hujan semakin deras mengguyur diiringi hembusan angin yang cukup kencang, gadis dengan bobot 48 kg dan tinggi 170 cm itu lalu duduk di balai dibawah naungan pondok kecil ditengah sawah tersebut.

Dialah Desi Fatmasari, gadis Kutai Kartanegara yang baru saja dinobatkan sebagai Puteri Indonesia Kalimantan Timur 2004 di Tenggarong, Sabtu (22/05) malam lalu. Puteri pasangan HM Rusli Marzuki - Hj Fatimah ini menjadi kebanggaan warga Tenggarong setelah berhasil menyisihkan 20 finalis dari 9 kabupaten dan kota se-Kaltim pada ajang bergengsi tersebut.

Bagaimana perasaan Desi setelah berhasil terpilih sebagai duta Kaltim pada ajang PPI tingkat Nasional yang akan digelar Juli mendatang? "Saya senang sekali dan tidak menyangka. Padahal persiapannya sangat sedikit ditengah kesibukan saya di perkuliahan," ujar puteri sulung dari 4 bersaudara ini sambil sesekali menjulurkan tangannya kearah tetes demi tetes air hujan.

Mewakili Kaltim ke pentas nasional memang merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan bagi Kutai Kartanegara dan juga bagi Desi sendiri. Namun demikian, menurut gadis kelahiran 23 Desember 1983 ini hal tersebut juga sekaligus sebagai beban bagi dirinya.

"Predikat ini menjadi beban bagi saya dalam membela nama Kaltim. Untuk itu saya mohon dukungan dan doa restu seluruh warga Kaltim agar saya dapat bersaing meraih yang terbaik dalam ajang PPI tingkat Nasional," ujar penggemar bakso dan es teler ini.

Agar mampu bersaing di tingkat nasional, dikatakan Desi bahwa dirinya akan mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya. "Sekembali ke Malang, saya usahakan untuk mengikuti sekolah modelling, kepribadian dan banyak-banyak membaca. Selain itu juga akan berupaya untuk selalu menjaga kebugaran serta melakukan perawatan tubuh," demikian kata Desi yang saat ini masih tercatat sebagai mahasiswi Teknik Arsitektur ITN (Institut Teknologi Nasional) Malang tersebut.

Tak terasa hujan pun berhenti diiringi mulai tenggelamnya sang surya. Gadis yang murah senyum ini lalu beranjak meninggalkan pondok kecil ditengah sawah tersebut, mengakhiri sesi pemotretan bersama KutaiKartanegara.com sore itu. (win/nop)



Model: Desi Fatmasari
Naskah: M. Agri Winata
Fotografer: Nopianda - Jaya Miharja N
Lokasi: Desa Bangun Sari, Kecamatan Loa Kulu

Berita Terkait:
Puteri Kukar Juara I Puteri Indonesia Kaltim 2004 (23/05/04)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.