KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Tenggarong Tuan Rumah Pemilihan Puteri Indonesia 2004 Kaltim

KutaiKartanegara.com 26/03/04 19:42 WITA
Ibukota Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), Tenggarong, mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah penyelenggaraan Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) tahun 2004 tingkat provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) yang digelar Kaltim Post bekerjasama dengan Yayasan Puteri Indonesia (YPI) pada 22 Mei 2004 mendatang bertempat di Hotel Singgasana Tangga Arung.

Terpilihnya Tenggarong sebagai tuan rumah ajang bergengsi bagi puteri-puteri terbaik Kaltim ini pun mendapat sambutan positif dari berbagai pihak. Seperti yang dilansir Kaltim Post hari ini, dukungan terhadap evet ini datang dari orang nomor satu di Kukar, Drs H Syaukani HR MM.

"Ini suatu kehormatan. Setidaknya dengan digelarnya PPI di Tenggarong ikut membantu meningkatkan kepariwisataan sekaligus memperkenalkan potensi-potensi yang ada di daerah kami dan Kaltim pada umumnya," ujar Syaukani yang saat ini masih cuti dari jabatannya sebagai Bupati Kukar.

Senada dengan H Syaukani HR, General Manager Hotel Singgasana Tangga Arung dan Hotel Lesong Batu, Johannes Kans Betekeneng, menyatakan bahwa event ini akan langsung mempromosikan kota Tenggarong dan Kutai Kartanegara umumnya, serta Hotel Singgasana Tangga Arung khususnya sebagai salah satu fasilitas penunjang pariwisata di Kukar.

"Kami juga siap memberikan pelayanan yang terbaik bagi suksesnya penyelenggaraan acara ini di Hotel Singgasana Tangga Arung," demikian kata J Kans Betekeneng melalui ponselnya.

Sementara itu, dikatakan oleh Ketua Panitia PPI 2004 Noor Awaliah bahwa kegiatan PPI 2004 yang diselenggarakan di kota Tenggarong ini merupakan untuk yang keempat kalinya setelah sebelumnya yakni sejak tahun 2001 hingga 2003 selalu digelar di kota Balikpapan.

Ditambahkan Noor Awaliah, setelah seleksi di tingkat daerah melalui penilaian 9 orang juri dari Kaltim dan Jakarta, juaranya akan diikutkan ke ajang Pemilihan Puteri Indonesia IX 2004 tingkat Nasional yang rencananya digelar pada bulan Juli yang akan datang.

Ia juga berharap agar seluruh daerah di Kaltim dapat mengirimkan perwakilannya. "Pendaftaran kami tutup 30 April 2004, jadi foto dan data peserta harus sudah kami terima pada tanggal tersebut," kata Awal seraya menambahkan pendaftaran jug dapat dilakukan di biro dan perwakilan Kaltim Post di seluruh wilayah Kaltim. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.