KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Gedung Sekretariat KPU Kukar Diresmikan

Gedung Sekretariat KPU Kukar yang diresmikan oleh Bupati H Syaukani HR tadi pagi
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 26/01/04 11:45 WITA
Para anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Kartanegara (Kukar) kini telah memiliki fasilitas gedung sekretariat yang representatif. Terletak di bilangan Jalan Wolter Monginsidi, Kelurahan Timbau, Tenggarong, gedung berlantai dua senilai lebih dari Rp 2,3 miliar ini boleh dibilang cukup megah dan mewah.

Sebagai awal digunakannya gedung baru ini, tadi pagi Bupati Kutai Kartanegara Drs H Syaukani HR MM meresmikan pemakaian gedung Sekretariat KPU Kukar yang ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan pita di depan pintu masuk bangunan seluas 765 meter persegi tersebut.

Selanjutnya Bupati Kukar didampingi Ketua DPRD H Bachtiar Effendi, Ketua KPU Kukar HM Ishack Iskandar SE beserta para undangan lainnya melakukan peninjauan ke ruang-ruang yang ada di gedung Sekretariat KPU Kukar yang secara keseluruhan terdiri dari 14 ruang.


Bupati H Syaukani HR (tengah) saat melakukan peninjauan ruang Sekretariat KPU Kukar
Photo: Agri

Pada lantai dasar atau lantai satu diperuntukkan bagi para staf sekretariat KPU dan Media Center. Sementara pada lantai dua terdapat ruang bagi Ketua KPU Kukar HM Ishack Iskandar SE, dan ruang-ruang bagi anggota KPU lainnya seperti Arif Endang Dwi Wahjuni SH, Rinda Desianti SSos MSi, H Machlan Marwan dan Muchtar Zainuddin.

"Ternyata ruangannya mewah juga ya. Kalah ruang para anggota Dewan," komentar Bupati H Syaukani HR setelah meninjau ruang Ketua dan anggota KPU Kukar yang dilengkapi AC dan beberapa perabot mewah dari salah satu merk ternama.

Sementara itu, dikatakan Ketua KPU Kukar HM Ishack Iskandar SE, adanya gedung sekretariat yang representatif ini memiliki makna yang sangat penting untuk memacu semangat dan meningkatkan kinerja para anggota KPU Kukar dalam melaksanakan tugas yang sangat berat yakni menyukseskan Pemilu 2004 yang akan digelar tak lama lagi.

Ditambahkan pula oleh HM Ishack Iskandar, awalnya gedung diatas lahan 1000 meter persegi tersebut diperuntukkan bagi Kantor Dinas Pendaftaran Penduduk yang kemudian diubah lagi untuk kantor Dinas Perhubungan berkaitan dengan letaknya yang berdekatan dengan Terminal Kota Tenggarong. Belakangan atas kebijakan Bupati Kukar maka gedung tersebut diperuntukkan bagi KPU Kukar. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.