KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Nopember 2004

Stadion Rondong Demang Berbenah Jelang Duel Chris John vs Jose Rojas

Bupati Kukar H Syaukani HR (kedua dari kiri) saat meninjau persiapan pembangunan ring di Stadion Rondong Demang, Tenggarong
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 25/11/04 13:23 WITA
Laga tinju internasional antara Juara Dunia Kelas Bulu Versi WBA asal Indonesia Chris John melawan Jose 'Cheo' Rojas asal Venezuela siap digelar di 'Kota Raja' Tenggarong, 3 Desember mendatang.

Persiapan-persiapan terus dilakukan panitia setempat untuk menyukseskan laga penting antara Chris John dengan penantangnya yang berdasarkan peringkat WBA pada Oktober 2004 lalu menempati peringkat 11.

Stadion Rondong Demang yang biasanya menjadi ajang pertandingan sepakbola bagi Persiku Kutai atau pun Mitra Kutai Kartanegara kini dirubah untuk sementara waktu menjadi sebuah ring tinju.

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Syaukani HR berharap berharap agar pertandingan 3 Desember mendatang dapat berjalan lancar. "Mudah-mudahan pada malam pertandingan tidak turun hujan," ujar Syaukani didampingi Wakil Bupati H Samsuri Aspar dan promotor HM Arsyad saat meninjau pembangunan ring di Stadion Rondong Demang, Selasa (23/11) lalu.

Dijelaskan HM Arsyad kepada Bupati H Syaukani HR, arena pertarungan antara Chris John melawan Jose Rojas ini diharapkan rampung pada 28 Nopember ini. "Termasuk lighting yang akan disiapkan pihak Indosiar untuk siaran langsung," kata HM Arsyad.

Ditambahkannya, Jose Rojas dan kru sudah positif akan datang ke Tenggarong pada 30 Nopember mendatang. Sementara Chris John sendiri sudah berada di Tenggarong sejak 18 Nopember lalu dan terus melakukan latihan yang cukup intensif di Sasana Lembu Suana.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jose Rojas merupakan petinju yang menggantikan Derrick Gainner untuk menghadapi Chris John di Tenggarong. Petinju peringkat 3 WBA asal Amerika Serikat (AS) tersebut dikabarkan menolak bertanding di Tenggarong yang tidak dilakukan indoor atau dalam ruangan. (win/nop)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.