KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : September 2004

Eddy Subandi: Tidak Ada Dusta Diantara Kita

KutaiKartanegara.com 24/09/04 20:50 WITA
Setelah sempat beredar selentingan di masyarakat bahwa dirinya akan ikut dalam proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kukar mendatang, Sekretaris Kabupaten (Seskab) Kutai Kartanegara (Kukar) Drs H Eddy Subandi MM menegaskan dirinya tidak akan mencalonkan diri dan bersaing dengan Bupati Drs H Syaukani HR MM pada Pilkada tersebut.

Penegasan tersebut disam-paikan H Eddy Subandi saat melakukan jumpa pers bersama Bupati Kukar H Syaukani HR di Pendopo Odah Etam, Tenggarong, Kamis (23/09) kemarin. Dikatakan Eddy Subandi, dirinya tidak mampu berkecimpung dalam dunia politik karena masih harus banyak belajar. Selain itu dirinya lebih cenderung sebagai birokrat tulen serta lebih tertarik pada dunia kesenian.

"Sekali lagi saya klarifikasikan bahwa saya tidak akan mencalonkan diri menjadi salah seorang kandidat Bupati dan mendukung sepenuhnya pak Syaukani sebagai calon Bupati Kukar periode mendatang," ujar H Eddy Subandi yang gemar menggeluti dunia tarik suara ini.


Seskab H Eddy Subandi dan Bupati H Syaukani HR berjabatan tangan usai menggelar jumpa pers
Photo: Joe

"Aku masih seperti yang dulu. Jadi tidak ada dusta diantara kita," ujar H Eddy Subandi mengutip lirik dua buah lagu populer sambil melirik Bupati Syaukani yang langsung disambut tawa para wartawan yang hadir.

Di akhir acara jumpa pers yang dipandu Kabag Humas dan Protokol Pemkab Kukar Drs Abidinsyah Kadrie MM tersebut, Seskab H Eddy Subandi dan Bupati Kukar H Syaukani HR saling berangkulan dan berjabat tangan erat dengan disambut aplaus meriah para hadirin. (win/joe)

Baca Juga:
Syaukani Siap Berlaga dalam Pilkada (23/09/04)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.