KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Kebakaran Hanguskan Dua Bangunan di Tenggarong

Para petugas PMK terus berjuang memadamkan api yang berkobar di penginapan Payung Payung Asri
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 24/01/04 03:00 WITA
Dua buah bangunan di Tenggarong yakni Penginapan Payung Asri dan rumah milik keluarga H Masrani Idris di Jalan Ahmad Yani habis terbakar beberapa saat yang lalu. Kebakaran yang terjadi pada saat warga kota Tenggarong sedang tertidur lelap ini diperkirakan mulai berkobar sekitar pukul 01.15 WITA dinihari tadi.

Tak ayal suasana kota Tenggarong yang tadinya tenang tiba-tiba berubah menjadi hiruk-pikuk setelah warga berdatangan dari berbagai penjuru. Sedikitnya 5 buah unit mobil PMK dikerahkan untuk mengatasi api yang mulai membesar tersebut, sementara para personil Polres Kutai segera mengamankan beberapa titik persimpangan jalan.


Kobaran api yang masih cukup besar di rumah keluarga H Masrani Idris
Photo: Agri

Pasukan pemadam kebakaran dengan dibantu masyarakat terus berusaha memadamkan api dan mencegah agar api tidak sampai merembet ke perumahan penduduk yang ada di sekitar lokasi kebakaran. Api akhirnya dapat dijinakkan sekitar pukul 02.00 WITA, namun demikian baik rumah kediaman keluarga H Masrani Idris maupun Penginapan Payung Asri sudah tinggal puing-puing saja.

Para petugas dari Polres Kutai kemudian mengamankan lokasi kebakaran dengan memasang garis polisi, sementara para petugas PMK masih terus menyiram sisa-sisa bangunan kayu yang masih membara. Hingga berita ini diturunkan, sebab-sebab kebakaran atau asal mula api masih dalam penyelidikan pihak yang berwajib. Namun yang pasti, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. (win)


Salah seorang petugas PMK terus menyemprotkan air ke arah penginapan Payung Asri dan rumah H Masrani Idris dinihari tadi
Photo: Agri

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.