KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Juni 2004

PKPB Kukar Gelar Rakerda Pertama

Bupati Kukar H Syaukani HR (tengah) saat memberikan pengarahan kepada peserta Rakerda I PKPB Kukar
Photo
: Agri

KutaiKartanegara.com 23/06/04 15:15 WITA
Organisasi kepemudaan lokal yang bernaung didalam wadah Pemuda Karya Peduli Bangsa (PKPB) Kutai Kartanegara (Kukar) hari ini melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I yang secara resmi dibuka Sekretaris Kabupaten Kukar Drs H Eddy Subandi MM di Pendopo Odah Etam, Tenggarong, tadi pagi.

Menurut Ketua PKBP Kukar masa bakti 2002-2007, Supeno SPd, Rakerda I yang mengusung tema "Memantapkan Peran dan Kiprah PKPB dalam Pembangunan Kukar" ini berlangsung selama sehari dan diikuti 150 peserta yang terdiri dari 90 pengurus PKPB Kecamatan se- Kukar dan sisanya Pengurus Daerah serta peninjau.


Suasana Rakerda I PKPB Kukar di Pendopo Odah Etam tadi pagi

Photo: Agri

Menurutnya, Rakerda ini selain sebagai media silaturahmi antar anggota juga akan membahas komitmen organisasi yang tertuang dalam program kerja PKPB. Tidak itu saja, katanya, PKPB juga akan berusaha menyelaraskan programnya dengan sasaran pokok program Gerbang Dayaku yang salah satunya adalah tentang program peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Ditambahkan Supeno, isu SDM menjadi penting karena merupakan prioritas dan komitmen awal terbentuknya PKPB oleh para pendirinya.

Sementara itu Seskab Kukar H Eddy Subandi dalam sambutannya mengharapkan agar PKPB menjadi organisasi yang berorientasi pada karya nyata untuk dipersembahkan bagi kemajuan daerah dan masyarakat.

"Orientasi pada karya nyata tidak semudah membalik telapak tangan, perlu kerja keras dan dedikasi serta jiwa kejuangan yang tinggi. Oleh sebab itu Pemkab bersama masyarakat Kukar sangat mendambakan PKPB kedepan lebih meningkatkan kepeduliannya dalam upaya menyejahterakan masyarakat khususnya di kalangan pemuda," demikian kata H Eddy Subandi.

Usai dibuka H Eddy Subandi, acara Rakerda I PKPB Kukar dilanjutkan dengan pengarahan dari Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM selaku pendiri organisasi tersebut. (joe/win)


Para peserta Rakerda I PKPB Kukar dengan serius menyimak pengarahan dari Bupati Kukar H Syaukani HR
Photo: Agri

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.