KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Nopember 2004

Bintang AFI Jumpa Fans di Resort Kumala

Para bintang AFI saat melakukan jumpa fans di Resort Kumala, Tenggarong
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 19/11/04 18:35 WITA
Sebanyak 12 orang Bintang AFI (Akademi Fantasi Indosiar) melakukan jumpa fans di Resort Kumala 'Dekat Serasa Jauh', Tenggarong, tadi pagi. Mereka adalah Kia, Lasmi, Yeni, Rindu, Pasha, Adi, Hera, Leo, Rendy, Jelita, Ekky dan Sutha, sang jawara AFI 3.

Kegiatan jumpa fans yang dilakukan sekitar pukul 10.00 WITA di 'Kota Raja' Tenggarong ini merupakan salah satu rangkaian dari konser Ketupat Lebaran bersama 12 Bintang AFI yang digelar harian Samarinda Pos di GOR Segiri Samarinda sore tadi.


Kia AFI (kiri) menerima hadiah bunga dari seorang fans cilik
Photo: Agri

Puluhan penggemar berat AFI yang berasal dari Samarinda dan Tenggarong ini diberikan kesempatan untuk mengajukan pertanyaan kepada bintang muda pujaan mereka. Apa yang menjadi pertanyaan para penggemar kebanyakan adalah seputar pacar atau hubungan asmara antar sesama anggota AFI.

Misalnya bagaimana hubungan Adi dengan Pasha, Rindu dengan Micky, bahkan Yeni dengan pembawa acara AFI Adhi Nugroho pun tak luput dipertanyakan para fans. Pasha, Rindu dan Yeni ketika menjawab pertanyaan seperti itu hampir senada mengatakan bahwa hubungan mereka hanya sebatas pertemanan saja alias bukan pacaran.


Para fans mengerumuni bus yang akan membawa 12 Bintang AFI menuju Samarinda
Photo: Yanda

Pertanyaan lain adalah apakah sang idola punya sudah punya pacar atau belum diajukan beberapa penggemar kepada Kia, Sutha dan Hera. "Kak Kia sudah punya pacar belum? Kalau belum saya ingin mendaftar," lontar salah seorang fans yang disambut heboh para fans lainnya dan bintang AFI. Kia pun tersipu sambil tersenyum lebar.

Usai sesi tanya-jawab, para penggemar diberikan kesempatan untuk mengabadikan para bintang AFI ini dengan menggunakan kamera mereka mulai dari ponsel, kamera saku, kamera digital hingga handycam. Setelah itu acara diakhiri dengan kesempatan untuk berjabatan tangan. Beberapa penggemar bahkan ada yang menyerahkan bunga dan kado bagi idola mereka.

Selama berada di Kalimantan Timur, para bintang AFI dan kru menginap di Resort Kumala yang berada di pusat rekreasi dan wisata Pulau Kumala, Tenggarong. Rombongan tiba di Tenggarong tadi malam (20/11) sekitar pukul 21.10 WITA dan langsung menuju ke Pulau Kumala dengan menggunakan sebuah kapal pesiar. (win/nop)


12 Bintang AFI saat jumpa fans di Tenggarong. Dari kiri ke kanan: Leo, Jelita, Lasmi, Kia, Sutha, Adi, Rindu, Ekky, Rendy, Pasha, Hera dan Yeni
Photo: Agri


Puluhan penggemar berat AFI berupaya mendekati meja untuk mengabadikan para idola mereka dengan menggunakan kamera saku, kamera ponsel, kamera digital hingga handycam
Photo: Yanda

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.