KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Juli

Desi Fatmasari Siap Bersaing di Ajang PPI 2004

   Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 21/07/04 13:33 WITA
Menghadapi ajang Pemilihan Puteri Indonesia (PPI) 2004 tingkat nasional di Jakarta pada Agustus mendatang, berbagai persiapan terus dilakukan Puteri Indonesia Kaltim, Desi Fatmasari, mulai dari perawatan tubuh, olahraga, belajar Bahasa Inggris, memperdalam ilmu kepribadian, pengetahuan tentang tata rias hingga membaca-baca koran atau buku untuk menambah pengetahuannya.

Menurut gadis asal 'Kota Raja' Tenggarong tersebut, usai mengikuti ujian semester di ITN Malang akhir Juni lalu, dirinya langsung bertolak ke Balikpapan untuk mengikuti berbagai program yang diselenggarakan panitia PPI Kaltim 2004. Kemudian sekembali ke kampung halamannya di Tenggarong, Desi mengaku dirinya langsung mendapat gemblengan dari instruktur Bahasa Inggris dan kepribadian.

"Untuk pelajaran Bahasa Inggris, saya dibimbing langsung oleh dosen Ketopong College Tenggarong asal Jerman," ujar mahasiswi Arsitektur ITN Malang ini. Ditambahkannya, ia mengikuti pelajaran Bahasa Inggris ini di rumah kediaman Rita Widyasari, Ketua Yayasan Bhakti Putri Kaltim yang juga Direktris Ketopong College.

Sedangkan untuk memperdalam ilmu kepribadian, ia dibimbing oleh Ellen Tendean Habsyah dari OQ Modelling Jakarta di Hotel Singgasana Tangga Arung.

"Banyak yang saya peroleh dari bu Ellen, mulai dari cara berjalan, berdiri, etiket di meja makan, berkomunikasi dan lain sebagainya. Mudah-mudahan apa yang saya dapatkan di Tenggarong dapat bermanfaat pada saat mengikuti ajang PPI 2004 di Jakarta," tutur Desi yang akrab disapa Dedes ini.

Sebagai wakil Kaltim di ajang bergengsi tersebut, Desi memohon dukungan dan do'a restu masyarakat Kalimantan Timur agar dirinya dapat memberikan yang terbaik bagi daerah ini. Bahkan sebelum bertolak ke Jakarta Jum'at (23/07) lusa, Desi didampingi Panitia PPI Kaltim tadi siang menemui orang nomor satu di Kaltim H Suwarna AF untuk meminta dukungan dan doa restu sang Gubernur tersebut.

Desi Fatmasari dijadwalkan akan bertolak ke Jakarta Jum'at ini untuk mulai mengikuti rangkaian kegiatan Pemilihan Puteri Indonesia 2004 mulai dari tahap karantina hingga babak grandfinal pada awal Agustus mendatang. (win/nop)

Baca Juga:
Mengenal Lebih Dekat: Desi Fatmasari, Puteri Indonesia Kaltim 2004 (27/05/04)

Puteri Kukar Juara I Puteri Indonesia Kaltim 2004 (23/05)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.