KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Hadapi Barito Putra, Mitra Kukar Waspadai Pemain Asing

KutaiKartanegara.com 21/04/04 07:50 WITA
Menghadapi Barito Putra Banjarmasin di kandang sendiri sore ini, tidak ada pilihan lain bagi Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) selain meraih poin penuh untuk menyelamatkan posisi tim ini dari zona degradasi dan tetap bertahan di Divisi I Liga Indonesia Wilayah Timur.

Skuad Mitra Kukar harus mewaspadai grafik permainan Barito Putra yang menaik setelah mengalahkan Persiba Balikpapan dengan skor telak 4-0 pada Minggu (18/04) lalu di Banjarmasin.

"Kami memang berada di bawah mereka, tapi bukan berarti dalam permainan kami juga dibawah. Lihat saja nanti, Mitra pasti bisa mengalahkan Barito, apalagi main di kandang sendiri. Kami manfaatkan keuntungan sebagai tuan rumah. Poin penuh harus kami rebut," ujar pelatih Solekan seperti yang dilansir Kaltim Post.

Kewaspadaan tinggi saat ini terutama diarahkan kubu Mitra kepada empat pemain asing yang memperkuat Barito Putra. Postur tinggi besar dan berada disemua lini, mau tak mau pemain-pemain Mitra Kukar harus bekerja keras untuk bisa mengalahkan permainan pemain asing Barito Putra.

Empat pemain asing Barito Putra tersebut berasal dari Brazil yakni Denimar Carlos Jasino (belakang), Elisangelo de Jesus Jardim alias Liu (tengah), Ronivon de Carvalho dan Laudo Nicacio Pereira (depan).

Menurut Manajer Tim Mitra Kukar Endri Erawan ST MM, timnya memang harus mengantisipasi pemain asing Barito Putra karena dengan postur yang tinggi besar tentu pergerakan mereka sulit untuk diimbangi pemain Mitra yang rata-rata bertubuh kecil.

"Meski fokus kepada pemain asing namun bukan berarti pemain lain tak diwaspadai. Kami tak boleh lengah, Barito saat ini sedang naik daun karena setelah mengalahkan Persiba tentu motivasi mereka sangat tinggi. Pemain lokal mereka saya pikir kualitasnya sama dengan pemain asing. Jadi semua pemain harus diwaspadai meski pemain asing jadi perhatian utama," kata Endri.

Endri juga berharap kepada masyarakat Tenggarong khususnya para Kukar Mania untuk selalu memberikan dukungannya kepada Mitra Kukar terutama pada pertandingan sore ini menghadapi tim Barito Putra di Stadion Rondong Demang, Tenggarong. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.