KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Juni 2004

Bupati Kukar Resmikan Peluncuran Telkom Flexi

Bupati Kukar H Syaukani HR saat menyampaikan sambutannya pada peluncuran produk Telkom Flexi

Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 20/06/04 14:42 WITA
Banyaknya penyedia jasa layanan dalam bidang teknologi informasi dan komunikasi dewasa ini telah membuktikan bahwa bisnis di bidang ini sangat prospektif. Namun, memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen merupakan suatu keharusan dan bagian utama dalam bisnis ini di tengah persaingan yang semakin ketat.

Demikian ungkap Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Drs H Syaukani HR MM saat meresmikan peluncuran produk Telkom Flexi di gedung Plasa Telkom, Tenggarong, tadi pagi. Peluncuran layanan terbaru PT Telkom di kota Tenggarong ini ditandai pula dengan pelepasan balon berisi hadiah serta ujicoba telepon oleh Bupati Syaukani.


Bupati Kukar H Syaukani HR melepas balon berhadiah sebagai tanda diluncurkannya produk Telkom Flexi

Photo: Agri

Dikatakan Bupati Syaukani, dirinya gembira dan menyambut baik kehadiran Telkom Flexi di Tenggarong karena akan semakin memberikan pilihan yang rasional bagi calon konsumen terhadap pilihan penyedia jasa layanan komunikasi.

"Pilihan teknologi CDMA pada Telkom Flexi merupakan pilihan yang tepat mengingat semakin jenuh dan mahalnya teknologi informasi dan komunikasi yang berbasis GSM. Dengan kelebihan CDMA memungkinkan bagi konsumen
untuk melakukan mobile communication dengan tarif seperti telpon rumah serta dapat melakukan koneksi internet dengan cara dial up," kata Syaukani.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kukar berharap agar coverage area Telkom Flexi dapat semakin diperluas tidak hanya untuk wilayah Tenggarong saja. "Dengan penetrasi yang semakin luas di wilayah di Kukar maka pihak swasta telah memberikan kontribusi yang nyata dalam membuka isolasi wilayah di bidang komunikasi dan memungkinkan bagi masyarakat untuk mendapatkan data dan informasi yang diperlukan sesuai dengan kebutuhannya dengan jaringan internet.


Bupati Kukar H Syaukani HR mencoba menelepon dengan menggunakan fasilitas Telkom Flexi didampingi Deputy PT Telkom Divre VI Kalimantan Zukheldy (kiri), GM PT Telkom Kaltim Tengah Priyono dan Kakacantel Tenggarong Sadiyo (kanan)
Photo: Agri

Dengan demikian maka pihak swasta juga turut berperan mewujudkan tujuan program pembangunan daerah melalui program Gerbang Dayaku (Gerakan Pengembangan dan Pemberdayaan Kutai).

Sementara itu Deputy PT Telkom Divre VI Kalimantan, Zulheldy, dalam sambutannya mengatakan kehadiran Telkom Flexi di ibukota Kabupaten Kukar ini adalah dalam rangka untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Tenggarong dalam berkomunikasi.

"Kami berharap agar kehadiran Telkom Flexi dapat diterima dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat kota Tenggarong dan Kukar pada umumnya baik dalam menggerakkan roda perekonomian, perdagangan, pariwisata dan lain sebagainya," ujar Zulheldy seraya menambahkan akan terus mengembangkan layanan terbaru Flexi untuk memenuhi permintaan masyarakat Tenggarong.

Acara peluncuran Telkom Flexi diakhiri dengan pengundian hadiah/door prize bagi peserta Jalan Santai Flexi yang digelar pagi tadi. Hadiah utama berupa 1 unit sepeda motor merk JRD yang diundi langsung oleh Bupati Kukar H Syaukani HR akhirnya jatuh kepada Ditha, pelajar kelas I SMUN 1 Tenggarong. (win/nop)


Ratusan peserta Jalan Santai dengan sabar menanti pengundian hadiah sambil menyaksikan peluncuran produk Telkom Flexi
Photo: Yanda

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.