KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Laporan Haji 2004

Laporan Haji 2004
Satu Jamaah Kukar Masuk Rumah Sakit

Masjidil Haram di kota Mekkah

KutaiKartanegara.com 17/01/04 17:24 WITA
Salah seorang jamaah calon haji (calhaj) Kutai Kartanegara kloter 2 Embarkasi Balikpapan dilaporkan harus dirawat di Rumah Sakit Al Hajj, Mekkah, sejak Kamis (15/01) lalu karena menderita sakit radang paru-paru. Jamaah tersebut bernama Maran bin Manggu asal Kecamatan Muara Muntai yang merupakan anggota kelompok 7.

Demikian lapor reporter KutaiKartanegara.com Johan A Hakim yang saat ini berada di tanah suci untuk menunaikan ibadah Haji bersama jamaah calhaj kloter 2 lainnya. "Dari informasi yang saya peroleh dari dr Ibnu Soedjarto, Maran bin Manggu sempat dirawat di ruang ICU. Namun kemarin sudah melepas bantuan oksigen dan kondisi jamaah tersebut sudah membaik serta sudah dapat berbicara lagi," ujar Johan A Hakim melalui ponselnya.

Sementara itu, ditambahkan pula oleh Johan A Hakim, seluruh jamaah calhaj Kukar lainnya yang tergabung dalam kloter 2 saat ini dalam keadaan sehat-sehat saja sehingga dapat melaksanakan rukun-rukun haji dengan lancar.

Dilaporkannya, mulai pagi tadi sekitar pukul 07.00 waktu setempat, rombongan jamaah calhaj Kukar ini telah melakukan tur ke tempat-tempat bersejarah di sekitar Mekkah, Mina, Muzdalifah dan Arafah.

"Mulai pukul 07.00 hingga 11.00 hari ini, kami melaksanaka kegiatan berdoa di tempat-tempat yang kami kunjungi seperti Gunung Jabal Nur, Jabal Tsur, Padang Arafah dan Jabal Rahmah," demikian kata Johan A Hakim beberapa saat lalu. (win)

Berita Haji Lainnya:
Jamaah Calhaj Kloter 2 Kini Berada di Mekkah (10/01/04)

 

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.