KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Nopember 2004

Syaukani vs Samsuri Duel Diatas Ring!

Wabup Samsuri Aspar (kanan) melayangkan pukulan kearah Bupati Syaukani HR
Photo: Agri


Duel antara Syaukani vs Samsuri diatas ring Sasana Lembuswana beberapa waktu lalu
Photo: Yanda


Syaukani HR melayangkan pukulan ke arah perut Samsuri Aspar
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 16/11/04 23:07 WITA
Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) H Syaukani HR dan Wakil Bupati H Samsuri Aspar terlibat adu jotos diatas ring tinju. Samsuri Aspar dengan agresif menyerang dan melayangkan pukulan ke arah wajah Syaukani.

Syaukani HR tampak kerepotan meladeni pukulan Samsuri Aspar yang bertubi-tubi. Sesekali Syaukani membalas dengan melayangkan pukulan-pukulan beruntun kearah Samsuri Aspar. Satu pukulan kearah perut Samsuri Aspar cukup membuat Wakil Bupati Kukar tersebut kewalahan.

Para pendukung kedua petinju bersorak-sorai setiap kali petinju andalannya mampu menyudutkan rivalnya. Setelah bertarung beberapa menit, duel yang dipimpin Wasit Ifran tersebut berakhir dengan kedudukan draw alias sama kuat untuk kedua petinju.

Adegan kocak yang sangat langka tersebut berhasil diabadikan KutaiKartanegara.com Sabtu (13/11) lalu, tepat pada hari terakhir puasa Ramadhan. Bupati Kukar yang dua hari sebelumnya diminta kesediaannya untuk dipotret dalam busana olahraga malah menawarkan untuk dipotret bagai seorang petinju.

Sebelum naik keatas ring, Bupati Kukar yang juga Ketua Umum KONI Kaltim ini berseloroh. "Nanti sebelum Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah) digelar, para calon Bupati dan calon Wakil Bupatinya diadu dulu diatas ring," ujar Syaukani yang disambut gelak tawa para petinju Sasana Lembuswana Tenggarong dan beberapa wartawan yang hadir.

Tampak hadir pada pemotretan dua petinggi Kukar tersebut diantaranya adalah Sekretaris Kabupaten Kukar H Eddy Subandi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kukar Ir Sugiyanto, Kabag Humas Protokol Drs Abidinsyah Kadrie, Kasubag Informasi Zainul Effendi Joesoef dan Kasubag Protokol Drs Machmudan. (win/jay/nop)


Duet Syaukani dan Samsuri Aspar menyatakan siap berlaga pada Pilkada 2005, bahkan diatas ring sekalipun
Photo: Jaya

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.