KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Agustus 2004

Bupati Syaukani Luncurkan Situs Web DPRD Kukar

KutaiKartanegara.com 16/08/04 01:35 WITA
Usai Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kutai Kartanegara (Kukar), Sabtu (14/08) kemarin, Bupati Kukar H Syaukani HR bersama Ketua Sementara DPRD Kukar 2004-2009 H Bachtiar Effendi melakukan peluncuran situs resmi DPRD Kukar yang beralamat di www.dprd kutaikartanegara.go.id. Pe-luncuran situs DPRD Kabupaten Kukar ini ditandai pula dengan pengisian bukutamu situs tersebut oleh Bupati H Syaukani HR.

Menurut Bupati Kukar H Syaukani HR, dirinya menyambut baik peluncuran situs dprdkutaikartanegara.go.id sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan pelayanan kepada DPRD dan kepada masyarakat Kutai Kartanegara. Selain itu, transparansi, keterbukaan dan wadah penyaluran aspirasi dapat pula diakomodir melalui situs ini.

Senada dengan Bupati Syaukani, Ketua Sementara DPRD Kukar H Bachtiar Effendi mengatakan dirinya telah lama menginginkan hadirnya layanan informasi seputar kegiatan DPRD Kukar melalui situs internet. Ia juga berharap agar situs ini dapat dimanfaatkan oleh para anggota dewan, staf Sekretariat Dewan hingga masyarakat pada umumnya.


Bupati Kukar (tengah) saat mengisi bukutamu situs DPRD Kukar didampingi HM Aswin dan Ketua Sementara DPRD Kukar H Bachtiar Effendi (kanan)
Photo: Yanda

Sementara itu, dikatakan Sekretaris DPRD Kukar Ir HM Aswin MM MSc, situs yang dikelola Sekretariat DPRD Kukar ini merupakan salah satu langkah yang diambilnya setelah menempati posisi sebagai Sekretaris Dewan. "Situs ini adalah bagian terkecil dari jenis pelayanan Sekretariat di bidang Humas terhadap masyarakat Kukar pada umumnya," kata HM Aswin.

Tak hanya itu, belum satu bulan menduduki jabatan barunya tersebut, mantan Assisten II Pemkab Kukar ini juga melakukan pembangunan jaringan Local Area Network (LAN) yang dapat terhubung ke internet di lingkungan Sekretariat DPRD Kukar.

"Saya berharap, dari 190 staf DPRD Kutai Kartanegara tidak ada seorang pun yang gagap teknologi (gaptek). Semua harus menguasai IT (information technology) yang sebenarnya merupakan hal yang mudah bagi mereka yang mau," demikian kata HM Aswin. (joe/nop/win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.