KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

GeraiHALO Telkomsel Tenggarong Diresmikan

Pembukaan GeraiHALO di Tenggarong dimaksudkan untuk meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan Telkomsel yang ada di Kukar

Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 15/04/04 16:16 WITA
Untuk memberikan pelayanan prima kepada pelanggannya yang berada di 'Kota Raja' Tenggarong, operator seluler Telkomsel Regional Kali-mantan membuka cabang pelayanannya yang dikenal dengan sebutan GeraiHALO di ibukota Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) tersebut.

Pengoperasian GeraiHALO yang terletak di Jalan Patin, Kelurahan Timbau, Tenggarong ini diresmikan tadi siang oleh Bupati Kutai Kartanegara Drs H Syaukani HR MM yang ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh H Syaukani HR dan pengguntingan pita didepan pintu masuk kantor tersebut oleh Ketua DPRD Kukar H Bachtiar Effendi.

Bupati H Syaukani HR dalam sambutannya mengatakan peran operator seluler seperti Telkomsel sangatlah berarti dalam mendukung proses pembangunan di Kukar terutama dengan membuka isolasi telekomunikasi di wilayah ini.

Terkait dengan sebagian wilayah Kukar yang masih mengalami blank spot, Syaukani berharap agar Telkomsel dapat melakukan penambahan fix Base Tranceiver Station (BTS) ataupun mobile BTS di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara untuk meminimalisir blank spot tersebut.


Bupati H Syaukani HR saat menandatangani prasasti GeraiHALO Telkomsel Tenggarong didampingi Irfandi Firmansyah (GM Sales & Customer Service Telkomsel Regional Kalimantan)

Photo: Yanda

Selain itu Bupati juga berharap agar Telkomsel dapat memberikan fitur-fitur yang menarik dan memberikan nilai tambah bagi konsumen seperti fasilitas GPRS yang sampai saat ini belum dapat dinikmati oleh masyarakat Tenggarong dan sekitarnya sedangkan di Balikpapan fasilitas tersebut sudah dapat dinikmati.

Menurut Syaukani, selain untuk menghilangkan kesan dis-kriminasi terhadap konsumen, penambahan fasilitas GPRS akan memberikan nilai lebih bagi Telkomsel dalam berkompetisi dengan provider lain yang telah memberikan fitur tersebut.

"Saya berharap agar Telkomsel dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan jangkauan jaringan komunikasi kepada user seluler di Kabupaten Kutai Kartanegara. Bagaimanapun, mutu pelayanan yang memuaskan adalah kunci kepercayaan pelanggan terhadap penyedia jasa telekomunikasi," tandas Bupati Syaukani.


Bupati Kukar bersama pejabat teras Pemkab Kukar lainnya berkesempatan membeli produk kartu perdana SimPATI HOKI

Photo: Yanda

Sementara itu, Irfandi Firmansyah selaku General Manager Sales & Customer Service Telkomsel Regional Kalimantan mengatakan dibukanya GeraiHALO di kota Tenggarong selain untuk melayani masyarakat kota Tenggarong juga dapat melayani pelanggan yang berada di seluruh wilayah Kukar.

Menurut Irfandi Firmansyah, pelanggan Telkomsel di Kukar khususnya kota Tenggarong berjumlah cukup banyak yakni sekitar 2.000 pelanggan KartuHALO dan 25.000 pelanggan SimPATI, karena itulah Telkomsel merasa perlu untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya di daerah ini.

Dikatakan Irfandi, GeraiHALO merupakan perpanjangan dari pusat pelayanan Telkomsel yang sudah ada atau yang biasa disebut dengan GraPARI. "Saat ini Telkomsel Regional Kalimantan telah memiliki 10 GeraiHALO dan 7 GraPARI yang tersebar di seluruh wilayah Kalimantan. GeraiHALO di kota Tenggarong sendiri merupakan yang ketiga di Kaltim setelah Sangatta (Kutai Timur) dan Tanjung Redeb (Berau). Dan dalam waktu dekat akan dibangun pula GeraiHALO ke-4 di Tanah Grogot, Kabupaten Pasir," ujar Irfandi.

Hingga akhir Maret 2004, jumlah pelanggan Telkomsel Regional Kalimantan telah menembus lebih dari 870.000 pelanggan yang terdiri dari pelanggan KartuHALO dan SimPATI. Telkomsel sendiri memasang target untuk meraih 1,2 juta pelanggan hingga akhir tahun 2004 ini. Demikian katanya. (win/nop)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.