KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Para Waria Hebohkan Hotel Singgasana Tangga Arung

Penampilan Inul Daratista pada Lomba Mirip Bintang

Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 15/02/04 20:55 WITA
Suasana Hotel Singgasana Tangga Arung tiba-tiba menjadi heboh Sabtu (14/02) malam kemarin oleh sorak-sorai penonton yang memadati Mawar Lounge saat Inul Daratista beraksi menampilkan goyang mautnya atau yang lebih dikenal dengan goyang ngebor.

Aksi Inul Daratista aspal (asli tapi palsu) yang membawakan tembang Goyang Inul ini hanyalah salah satu penampilan waria yang menjadi finalis Lomba Mirip Bintang yang digelar Hotel Singgasana dan Lesong Batu dalam rangka perayaan hari Valentine 14 Pebruari dengan acara bertajuk Pesta Pinky Valentine.


Suasana Lomba Mirip Bintang yang menampilkan 9 finalis di Mawar Lounge, Hotel Singgasana Tangga Arung
Photo: Agri

Ada 9 finalis tampil kemarin malam yang diantaranya beraksi sebagai Mariah Carey, Ruth Sahanaya, Ratu dan bintang dari India, Anjali. Mereka maju ke babak final setelah sebelumnya mengikuti babak penyisihan yang diikuti 20 peserta sejak tanggal 4, 11 dan 13 Pebruari lalu. Selain Lomba Mirip Bintang, juga digelar Lomba Fashion Show "Pinky Dress" yang diikuti 17 orang waria.

Bagi para juara, pihak manajemen hotel berbintang di 'Kota Raja' Tenggarong ini memberikan hadiah berupa piala serta voucher penggunaan fasilitas di Hotel Singgasana maupun Hotel Lesong Batu, misalnya saja voucher menginap di Hotel Singgasana-Lesong Batu, voucher keanggotaan kolam renang, voucher makan di Semayang/Jempang Cafe serta voucher minum di Mawar Lounge.


Johannes Kans Betekeneng, Hetty dan Harry Kutai saat menjadi juri Lomba Mirip Bintang dan Lomba Fashion Show
Photo: Agri

Setelah melalui rapat dewan juri yang terdiri dari Johannes Kans Betekeneng (GM Hotel Singgasana-Lesong Batu), Harry Kutai dan Hetty, para juara kedua kategori lomba ini akhirnya diputuskan. Untuk Lomba Mirip Bintang, Juara I diraih Anjali yang mendapatkan hadiah senilai Rp 2 juta, Juara II diraih Mariah Carey dengan total hadiah Rp 1.441.432, Juara III diraih Inul Daratista dengan total hadiah Rp 996.432. Sementara Juara Favorit pilihan penonton jatuh kepada Ratu yang berhak mendapatkan hadiah senilai Rp 1.211.432.

Sementara untuk Lomba Fashion Show, hadiah bagi juara pertama hingga ketiga sama dengan hadiah para juara Lomba Mirip Bintang. Pada kategori lomba ini, Juara I diraih Cinta, Juara II Jihan dan Juara III Wanda Larasni. Sedang Juara Harapan I diraih Ratu dengan hadiah total senilai Rp 910.000 dan Juara Harapan II diraih Bela Agatha dengan hadiah senilai Rp 665.000. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.