KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Ujicoba Perdana, Mitra Kukar Gulung PLN 3-0

Pelatih Mitra Kukar asal Chili, Hernan Clavito Godoy Feliz, saat memberikan pengarahan kepada para pemain
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 14/01/04 00:43 WITA
Selain menggelar latihan intensif yang dilakukan hampir setiap hari di halaman Kantor Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), klub sepakbola Mitra Kukar juga menggelar pertandingan ujicoba untuk menjajal kemampuan para pemainnya dalam rangka persiapan menghadapi kom-petisi Divisi I Liga Indonesia Wilayah Timur yang akan mulai diputar Pebruari mendatang.

Dalam ujicoba perdana menghadapi tim PLN di Stadion Segiri Samarinda, Senin (12/01) lalu, tim Mitra Kukar berhasil menekuk PLN dengan skor 3-0 (0-0).

Tiga gol kemenangan tim yang diarsiteki Hernan 'Clavito' Godoy Feliz -pelatih Mitra Kukar asal Chili- ini dihasilkan pada babak kedua melalui tendangan Arman pada menit ke-55, Nur Alam di menit ke-65 dan Samsuddin di menit ke-78.

Kendati pertandingan tersebut hanyalah pertandingan ujicoba namun kedua tim sama-sama bermain ngotot dan keras, terbukti dari keluarnya dua kartu merah dari saku wasit terhadap pemain kedua tim, masing-masing Felipe, pemain Mitra Kukar asal Chili yakni  dan Alek dari tim PLN.

Felipe yang terpancing emosinya dalam suatu kemelut akhirnya terkena kartu merah karena terlihat memukul pemain belakang lawan. Tak lama setelah itu, giliran pemain PLN Alek yang harus meninggalkan lapangan karena beberapa kali melakukan pelanggaran keras.


Para pemain Mitra Kukar dengan serius mendengarkan arahan-arahan Hernan Clavito Godoy saat latihan di halaman Kantor Bupati Kukar beberapa waktu lalu
Photo: Agri

Kubu Mitra Kukar tampaknya cukup puas dengan hasil ujicoba perdana tim asal 'Kota Raja' Tenggarong yang menurunkan pemain intinya ini kemarin. Menurut Ketua Umum Mitra Kukar, H Suryanto Anwar SE MM, pihaknya masih akan terus melakukan ujicoba-ujicoba berikutnya dengan tim lokal lainnya di Stadion Segiri Samarinda.

Sementara itu, sehari setelah pertandingan ujicoba melawan PLN, para pemain Mitra Kukar kembali berlatih di halaman Kantor Bupati Kukar. Para pemain Mitra Kukar hingga saat ini memang belum dapat melaksanakan latihan dan serangkaian ujicoba di Stadion Rondong Demang Tenggarong, dikarenakan stadion tersebut masih mengalami renovasi.

Walau demikian, para pemain Mitra Kukar yang kabarnya telah dikontrak dengan nilai yang cukup memuaskan tersebut tetap bersemangat untuk melakukan latihan di halaman Kantor Bupati Kukar. Masyarakat Tenggarong bahkan banyak pula yang datang ke Kantor Bupati untuk menyaksikan latihan tim yang didalamnya terdapat 4 pemain asing asal Chili yakni Jonathan Ugarte, Juan Pablo, Felipe Cortez dan penjaga gawang Cuevas yang baru saja didatangkan ke Tenggarong. (win)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.