KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Pengurus KONI Kukar 2003-2007 Dilantik

Ketua KONI Kaltim H Syaukani HR saat mlantik kepengurusan KONI Kukar masa bakti 2003-2007
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 12/03/04 01:47 WITA
Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kalimantan Timur H Syaukani HR melantik kepengurusan KONI Kutai Kartanegara (Kukar) masa bakti 2003-2007 di Pendopo Odah Etam, Tenggarong, Kamis (11/03) malam.

Pelantikan 29 orang pengurus KONI Kukar ini ditandai dengan penyerahan bendera KONI dari H Syaukani HR kepada Ketua KONI Kukar H Samsuri Aspar yang baru dikukuhkan. Usai dilantik, H Samsuri Aspar yg juga Wakil Bupati Kukar tersebut selanjutnya berkesempatan untuk melantik kepengurusan KONI Kecamatan Tenggarong masa bakti 2003-2007.

Dalam amanatnya kepada pengurus KONI Kukar, H Syaukani HR mengatakan menjadi pengurus KONI pun sama halnya seperti aparat penyelenggara negara karena harus melaksanakan dan bertanggungjawab atas tugas-tugas pembinaan, pengawasan, pengendalian, pengkoordinasian maupun perencanaan terhadap bagaimana pelaksanaan program KONI Pusat harus dilaksanakan di daerah.


H Syaukani HR menyerahkan bendera KONI kepada H Samsuri Aspar yang baru dikukuhkan sebagai Ketua KONI Kukar
Photo: Yanda


Ketua KONI Kukar H Samsuri Aspar yang turut menyerahkan bendera KONI kepada H Gufron Yusuf SH MM (kanan) selaku Ketua KONI Kecamatan Tenggarong 2003-2007
Photo: Agri

Namun demikian Syaukani menekankan kepada seluruh pengurus KONI Kukar 2003-2007 untuk secara aktif melaksanakan tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing. "Jangan hanya nama terpampang tetapi kegiatannya melempem," ujar Syaukani.

Berkaitan dengan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XVII tahun 2008 dimana provinsi Kaltim akan menjadi tuan rumah, Syaukani berharap agar KONI Kukar mempersiapkan diri dengan sebaik-baiknya karena ada beberapa cabang olahraga yang akan dipertandingkan di kota Tenggarong.

Menurut Syaukani, disamping venues, juga perlu dipersiapkan tenaga-tenaga teknis yang nantinya akan ditugaskan melayani setiap pertandingan atau perlombaan.

"Untuk itu, mari kita bahu-membahu bekerjasama sebaik-baiknya agar kita selaku tuan rumah benar-benar mampu melaksanakan tri sukses yakni sukses selaku penyelenggara, sukses prestasi bagi atlit kita sendiri dan sukses dalam hal pemberdayaan ekonomi kerakyatan bagi masyarakat Kaltim termasuk di Kukar," tandas Syaukani yang juga Bupati Kukar tersebut.

Ditambahkannya, untuk menjadi tuan rumah PON memang bukan pekerjaan yang mudah, namun sangat berat. Tetapi beban seberat apapun bila dipikul bersama-sama akan menjadi ringan. Kuncinya adalah kebersamaan dan saling memiliki serta keikhlasan. Demikian kata Ketua KONI Kaltim.

Selain H Samsuri Aspar sebagai Ketua Umum, kepengurusan KONI Kukar 2003-2007 ini banyak melibatkan pejabat-pejabat struktural di lingkungan Pemkab Kukar. Misalnya saja posisi Sekretaris dijabat oleh Kepala Dinas Cipta Karya Kukar Ir Sugiyanto, Ketua Bidang Organisasi dijabat Drs H Herry Soesanto M MM (Kepala Dinas Perindustrian), Ketua Bidang Perencanaan Anggaran dijabat Drs HA Surya Dharma MM (Kepala Dinas Pariwisata) serta Ketua Bidang Penelitian dan Pengembangan yang dijabat Drs Mursito MM (Kepala Bagian Ekonomi Setkab Kukar). (win/nop)


Para pengurus KONI Kukar 2003-2007 berpose bersama Ketua KONI Kaltim H Syaukani HR di Pendopo Odah Etam, Kamis (11/03) malam
Photo: Yanda

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.