KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Duel Mitra Kukar vs Bontang PKT Batal

KutaiKartanegara.com 08/02/04 15:33 WITA
Partai ujicoba antara kesebelasan Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) melawan Bontang PKT yang rencananya digelar hari ini di Stadion Segiri Samarinda batal dilaksanakan.

Hal ini dikarenakan para pemain Bontang PKT masih harus melaksanakan program peningkatan fisik hingga 12 Pebruari nanti. Demikian ungkap Manajer Tim Bontang PKT Arief Budi Santoso seperti dilansir Kaltim Post belum lama ini.

Sementara jika partai ujicoba digelar diatas tanggal 12 Pebruari setelah ada waktu lowong bagi Bontang PKT, ganti Mitra Kukar yang tak dapat memenuhinya karena sudah harus mempersiapkan diri mengikuti putaran pertama kompetisi Divisi I Liga Indonesia pada 18 Pebruari nanti.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mitra Kukar yang kini diperkuat 4 pemain asing asal Chili tersebut bermaksud untuk menjajal Bontang PKT yang telah berpengalaman di Divisi Utama Liga Indonesia.

Bontang PKT sendiri menyambut positif tawaran tim yang ditangani pelatih Hernan 'Clavito' Godoy Feliz tersebut dan menyatakan siap meladeni tim Mitra Kukar di tempat netral yakni Samarinda.

Menurut Assisten Pelatih Mitra Kukar, Nurdiansyah, partai ujicoba tersebut dimaksudkan untuk mengukur sampai sejauh mana kemampuan dan kesiapan para pemain Mitra Kukar dalam menghadapi ketatnya persaingan di Divisi I Liga Indonesia.

Pada akhirnya, kedua tim batal bertemu hari ini karena benturan jadwal yang cukup ketat. Manajer Tim Bontang PKT berharap agar pertemuan timnya melawan Mitra Kukar masih dapat dilaksanakan di lain kesempatan misalnya pada saat jeda putaran kedua nanti. (win)

Berita Sebelumnya:
Mitra Kukar Akan Jajal Bontang PKT (03/02/04)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001, 2002 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.