KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Juli 2004

Delapan Kelompok Beraksi di Pasar Teater 2004

Salah seorang seniman teater saat memberikan gambaran mengenai karya yang akan ditampilkan
Photo
: Yanda

KutaiKartanegara.com 07/07/04 14:14 WITA
Delapan kelompok teater yang ada di kota Tenggarong akan melakukan pementasan pada event seni bertajuk Pasar Teater Kutai Kartanegara 2004 yang digarap Lembaga Pembinaan Kebudayaan Kutai (LPKK) mulai tanggal 10 hingga 18 Juli mendatang.

Demikian hal tersebut diungkap Andi MS selaku Ketua Panitia Pasar Teater pada konferensi pers yang berlangsung tadi siang di gedung Serapo LPKK Tenggarong.

Ke delapan kelompok teater lokal yang akan manggung setiap malamnya secara berturut-turut adalah Teater Unikarta (10/07), Bina Teater Kutai (11/07), gabungan Teater Mungil dan Teater Belia (12/07), Teater Seni (13/07), Teater Pojok (14/07), Teater Gong (15/07) serta Kelompok Sandiwara H (16/07).


Suasana jumpa pers Pasar Teater Kukar 2004 di Serapo LPKK Tenggarong tadi siang

Photo
: Yanda

"Masing-masing kelompok teater ini akan mulai manggung setiap malam sejak 10 Juli pada pukul 20.00 WITA bertempat di gedung Serapo LPKK H Zailani Idris. Untuk menyaksikan pementasan ini dikenakan tarif masuk sebesar Rp 2.500," ujar Andi MS.

Ditambahkan Andi, selain menampilkan 8 kelompok teater lokal yang ada di kota Tenggarong, pihaknya juga menghadirkan kelompok tamu yakni Teater Layar Pentas dari STSI Bandung yang akan tampil pada 18 Juli 2004. "Kelompok Teater Layar Pentas akan mempersembahkan karya berjudul Aborsi," demikian kata Andi.

Pada kegiatan jumpa pers yang dilaksanakan tadi siang, para pimpinan atau sutradara dari masing-masing kelompok tersebut berkesempatan untuk memperkenalkan profil kelompok maupun karya yang akan dipentaskan.

Acara kemudian diakhiri dengan aksi beberapa anggota kelompok Bina Teater Kutai (Bintek) Tenggarong yang memainkan salah satu adegan dari A Midsummer Night's Dream karya William Shakespeare. (win/nop)


Para anggota Bintek Tenggarong menampilkan cuplikan adegan yang akan mereka pentaskan pada 11 Juli mendatang
Photo
: Agri

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.