KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Info Odah Etam : Januari 2004

H Machlan Dilantik Sebagai PAW KPU Kukar

KutaiKartanegara.com 06/01/04 15:49 WITA
Setelah sempat lowong sepeninggal HM Rifat Salmani yang wafat beberapa bulan lalu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kutai Kartanegara (Kukar) kini kembali lengkap dengan dilantiknya H Machlan Marwan sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) kemarin (05/01) sore.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan anggota PAW KPU Kukar ini dilakukan langsung oleh Ketua KPU Kaltim Noor Syamsu Agang dengan disaksikan Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM, Ketua DPRD Kukar H Bachtiar Effendi beserta pejabat Muspikab lainnya, anggota Panwaslu dan pimpinan Partai Politik yang ada di kota Tenggarong.

Ketua KPU Kaltim Noor Syamsu Agang saat menyampaikan arahannya berharap kepada anggota KPU yang baru dilantik ini agar dapat bekerjasama dalam membangun kebersamaan terutama pada tahap-tahap penyelenggaraan Pemilu mendatang.

Sementara itu, Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM dalam sambutannya mengatakan, dengan telah diisinya jabatan anggota KPU yang sebelumnya lowong, diharapkan agar kinerja KPU agar menjadi optimal dalam menjalankan tugas dan kewajibannya sebagai lembaga penyelenggara Pemilu.

Menurut Syaukani, keberhasilan penyelenggaraan Pemilu sangat ditentukan oleh kinerja KPU. Kerja keras KPU sangat diharapkan dalam menyukseskan Pemilu yang tinggal beberapa bulan lagi.

Syaukani juga mengajak seluruh komponen masyarakat serta parpol peserta Pemilu untuk menjaga dan meningkatkan situasi yang kondusif sehingga pelaksanaan pesta demokrasi mendatang dapat berjalan lebih sukses, aman terkendali dan damai. (win)

 

 

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.