KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info "Odah Etam" Kutai Kartanegara

Perusahaan di Kukar Dukung Pemilu 2004

KutaiKartanegara.com 05/03/04 01:10 WITA
Pemilihan Umum (Pemilu) 2004 yang akan dilaksanakan April nanti mendapat dukungan dari perusahaan-perusahaan yang beroperasi di wilayah Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar).

Hal itu tergambar dalam rapat koordinasi antara pihak Pemkab Kukar dengan pihak perusahaan yang digelar di gedung Sekretariat KPU Kukar, Tenggarong, Kamis (04/03) kemarin.

Dalam rapat yang dipimpin Assisten I Pemkab Kukar Drs HM Husni Thamrin MM tersebut, Pemkab Kukar meminta partisipasi aktif pihak perusahaan untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2004 di wilayah kecamatan dimana perusahaan tersebut beroperasi.

Dalam rapat yang dihadiri oleh 12 perusahaan dalam bidang batubara dan migas di wilayah Kukar ini, Assisten I HM Husni Thamrin meminta dukungan berupa sarana transportasi untuk mengangkut pasukan pengamanan, alat peraga dan surat dan kotak suara dari TPS, kecamatan dan KPU.

Dikatakannya, khusus untuk perusahaan migas yang memiliki karyawan yang bertugas di RIG diminta agar pihak perusahaan berkoordinasi dengan pihak PPK. Hal itu merupakan upaya agar karyawan dapat menggunakan hak pilihnya.

"Kami harap agar pihak perusahaan dapat membantu sosialisasi pencoblosan untuk menghindari terjadinya kerusakan suara. Pada masa Orde Baru kerusakan suara terjadi 15-20% dan pada Pemilu 2004 yang menggunakan sistem baru diperkirakan kerusakan suara akan lebih tinggi," kata HM Husni Thamrin sembari menambahkan bahwa waktu yang digunakan pemilih ini kurang lebih 7 menit per orang.

Diakhir pertemuan Assisten I HM Husni Thamrin berharap kepada semua pihak tanpa terkecuali untuk dapat menjaga suasana tetap kondusif dalam menghadapi Pemilu 2004. (zej/wiy)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright © 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.