KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Laporan Haji 2004

Laporan Haji 2004
Seluruh Jamaah Kembali ke Mekkah, Kloter 2 Bersiap Pulang

Jamaah haji Kukar telah berada di Mekkah untuk melaksanakan tawaf di Masjidil Haram

Photo: MuslimWay.org


Usai melontar di Mina, jamaah haji Kukar juga akan melakukan Sa'i dari Safa ke Marwa
Photo: Ummah.net

KutaiKartanegara.com 05/02/04 00:56 WITA
Seluruh jamaah haji asal Kutai Kartanegara (Kukar) hari ini meninggalkan Mina setelah mengakhiri proses ibadah haji dengan melontar tiga jumrah yakni Ula, Wustha dan Aqobah. Demikian dilaporkan reporter KutaiKartanegara.com H Johan A Hakim beberapa saat lalu.

Menurut H Johan A Hakim, pelontaran di tiga jumrah ini berjalan cukup lancar setelah ribuan polisi dan tentara Arab Saudi dikerahkan untuk pengamanan jalannya ritual ini pasca tragedi Mina, Minggu (01/02) lalu, yang menewaskan 244 jamaah haji dari berbagai negara termasuk dari Indonesia.

"Alhamdulillah, tadi pagi kami telah menyelesaikan Nafar Tsani dengan melontar tiga jumrah yakni Ula, Wustha dan Aqobah. Kini kami telah berada di kota Mekkah untuk melakukan dua kali Tawaf dan Sa'i, setelah itu bersiap kembali ke tanah air," ujar H Johan A Hakim yang tergabung dalam Kloter 2 Debarkasi Balikpapan, Kalimantan Timur.

Dikatakannya, jamaah haji Kloter 2 Debarkasi Balikpapan akan diberangkatkan dari Bandara King Abdul Aziz, Jeddah, pada hari Sabtu (07/02) lusa pukul 21.00 waktu Arab Saudi dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 4201.

"Insya Allah kami akan mendarat di Bandara Sepinggan Balikpapan pada Minggu sore, sekitar pukul 15.40 WITA. Sampai ketemu di Tenggarong," kata H Johan melalui ponselnya. Sementara itu, jamaah Kukar lainnya yakni kloter 10 dan 22 masih akan bertahan di Arab Saudi hingga tiba giliran untuk kembali ke tanah air. (win/joe)

Berita Sebelumnya:
Jamaah Haji Kukar Selamat dari Tragedi Mina (02/02/04)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.