KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Mei 2004

Syaukani Lantik Kakandepag Kukar yang Baru

Bupati Kukar Drs H Syaukani HR MM saat membacakan sumpah jabatan yang diikuti Kakandepag Kukar yang baru dilantik Drs H Djamaluddin HD
Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 04/05/04 15:44 WITA
Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Drs H Syaukani HR MM tadi pagi melantik Drs H Djamaluddin HD sebagai Kepala Kantor Departemen Agama (Kandepag) Kabupaten Kukar yang baru.

Pejabat yang baru Drs H. Djamaluddin HD sebelumnya adalah Kepala Kandepag Kabupaten Pasir, sedangkan pejabat lama Drs H Bachtiar Syam menduduki jabatan yang baru di lingkungan Kantor Wilayah Depag Provinsi Kalimantan Timur di Samarinda.

Pelantikan Drs H Djamaluddin HD yang berlangsung di Pendopo Odah Etam tadi pagi ditandai dengan pengucapan sumpah jabatan serta penandatanganan berita acara pelantikan dan serah terima jabatan dari pejabat lama Drs H Bachtiar Syam kepada Drs H Djamaluddin HD dengan disaksikan Seskab Kukar Drs H Eddy Subandi MM dan Assisten I Pemkab Kukar Drs HM Husni Thamrin MM.


Kepala Kandepag Kukar yang baru H Djamaluddin HD (kiri) bersama pejabat lama H Bachtiar Syam

Photo: Yanda


Bupati Kukar H Syaukani HR menyalami mantan Kakandepag Kukar H Bachtiar Syam yang kini bertugas di Kanwil Depag Kaltim
Photo: Yanda

Tampak hadir menyaksikan pelantikan Kakandepag Kukar yang baru ini diantaranya adalah Kepala Kanwil Depag Kaltim Drs H Farid, Ketua DPRD Kukar H Bachtiar Effendi, Kapolres Kutai yang akan pindah tugas ke Balikpapan Drs Arief Wicaksono, serta para kepala dinas/instansi di lingkungan Pemkab Kukar.

Bupati Kukar dalam sam-butannya mengharapkan agar visi dan misi yang diemban Departemen Agama hendaknya diselaraskan dengan visi dan misi grand program Pemkab Kukar yang tertuang dalam program Gerbang Dayaku.

"Salah satu dari 3 sasaran utama program GD adalah peningkatan mutu Sumber Daya Manusia (SDM). Peningkatan mutu SDM ini hendaknya dapat disikapi melalui misi dan visi Depag Kukar agar program berjalan sesuai sasarannya," kata Syaukani.

Kepada H Djamaluddin HD yang baru dilantik, Bupati H Syaukani HR berpesan agar Kakandepag Kukar tersebut dapat bekerjasama dengan baik dan melanjutkan program-program kerja Kandepag Kukar sesuai dengan situasi dan kondisi di daerah ini. Sementara itu, kepada pejabat lama Drs H Bachtiar Syam yang telah mengabdi di Kukar selama 7 tahun 7 bulan, Bupati Kukar mengucapkan terima kasihnya atas pengabdian dan kerjasama yang baik selama bertugas di Kukar. (win/nop)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.