KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

 

Info Odah Etam : Mei 2004

Telkomsel Gelar Jalan Sehat di Tenggarong

Manajer graPARI Telkomsel Samarinda Eko Wahyudi saat menyerahkan hadiah utama berupa Lemari Es kepada Ny Suryawati, warga Kelurahan Timbau, Tenggarong
Photo: Yanda

KutaiKartanegara.com 02/05/04 16:04 WITA
Untuk lebih mendekatkan diri kepada pelanggan dan masyarakat 'Kota Raja' Tenggarong sekaligus mem-promosikan produk simPATI Hoki, Telkomsel Regional Kalimantan tadi pagi menggelar acara jalan sehat yang diikuti ratusan warga ibukota Kabupaten Kutai Kartanegara tersebut.

Kegiatan bertajuk Jalan Sehat Kota Raja bersama simPATI Hoki ini merupakan rangkaian dari acara simPATI on the Street yang dimulai sejak 28 April lalu. "Kita ingin lebih mengenalkan kepada masyarakat apa saja yang menjadi kelebihan dari produk Telkomsel khususnya simPATI Hoki," ujar Manajer graPARI Telkomsel Samarinda, Eko Wahyudi.


Peserta jalan sehat ketika menerima doorprize setelah berhasil menjawab pertanyaan yang diajukan MC

Photo: Yanda


Anggota tim marketing Telkomsel saat menawarkan produknya kepada peserta jalan sehat yang sedang beristirahat
Photo: Yanda

Menurutnya, simPATI merupakan kartu prabayar isi ulang pertama di Asia yang diluncurkan Telkomsel pada tahun 1997 dan juga menjadi pelopor kartu prabayar Indonesia yang bisa digunakan di luar negeri sejak awal tahun 2003 lalu.

"Sebagai ungkapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh lebih dari 10 juta pelanggan simPATI, Telkomsel memberikan fasilitas gratis terima telepon di seluruh Indonesia untuk komunikasi sesama pengguna Telkomsel, baik pelanggan kartuHALO maupun simPATI. Fasilitas bebas roaming nasional ini berlaku mulai 15 April 2004 lalu," kata Eko Wahyudi.

Jalan santai yang dimulai pada pukul 06.30 WITA ini mengambil start dari depan gedung Planetarium Jagad Raya dengan melintasi jalan-jalan protokol kota Tenggarong dan berakhir di halaman parkir Planterium Jagad Raya.

Di akhir acara, pihak Telkomsel mengundi beberapa hadiah bagi peserta jalan sehat yang beruntung, diantaranya adalah satu buah lemari es, pesawat televisi, dispenser, beberapa kartu perdana simPATI HOKI serta aneka merchandise dari Telkomsel lainnya. (nop)

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

Affiliate with oto.co.id

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.