KutaiKartanegara.com

Find:  

Arsip berita

ARSIP BERITA KUTAIKARTANEGARA.com

Affiliate with oto.co.id

Laporan Haji 2004

Laporan Haji 2004
Jamaah Terakhir Tiba Dengan Selamat

Para penjemput dengan penuh suka cita melambai-lambaikan tangan kearah bus yang membawa anggota keluarganya

Photo: Agri

KutaiKartanegara.com 02/03/04 07:54 WITA
Seluruh jamaah haji asal Kutai Kartanegara (Kukar) kini telah berada di tanah air setelah 134 jamaah terakhir yang tergabung dalam kloter 22 tiba dengan selamat di bandara internasional Sepinggan, Balikpapan, Senin (01/03) kemarin.

Kedatangan jamaah kloter 22 Debarkasi Balikpapan ini lebih cepat 1 jam dari jadwal semula. Pesawat Garuda Indonesia nomor penerbangan GA 4118 yang membawa jamaah asal Kukar, Kutai Barat dan Balikpapan ini mendarat dengan sempurna di bandara Sepinggan pada pukul 11.45 WITA.


Salah seorang keluarga penjemput mengambil barang-barang bawaan jamaah haji setibanya rombongan di Asrama Haji Batakan
Photo: Agri

Usai melaksanakan pe-meriksaan di bandara, seluruh jamaah kloter 22 baru tiba di Asrama Haji Batakan sekitar pukul 13.00 WITA dengan menggunakan 8 buah bus. Ratusan keluarga jamaah yang telah menunggu sejak pagi dengan penuh suka cita menyambut kedatangan para tamu Allah ini.

Peluk cium, tangis bahagia dan kegembiraan mewarnai suasana pertemuan antara beberapa jamaah dengan anggota keluarga yang telah lama ditinggalkan, para kerabat maupun sahabat.

Tampak diantara ratusan jamaah yang baru tiba dari tanah suci ini adalah Assisten IV Pemkab Kukar Drs H Basran Yunus MM yang dipercaya sebagai Amirul Haj Kutai Kartanegara, mantan Assisten III HM Yusuf AS serta Kabag Humas Protokol Pemkab Kutai Timur H Halidin Katung yang bergabung kloter 22 Kukar. "Alhamdulillah, akhirnya kita tiba dengan selamat," ujar H Basran Yunus yang tampak segar dengan wajah ceria.

Sementara itu, sebagian jamaah haji Kukar yang tiba di Balikpapan kemarin siang memilih untuk beristirahat semalam di Kota Minyak tersebut dan baru akan menuju Tenggarong hari ini. "Biar beri kesempatan beristirahat dulu untuk bapak-ibu. Kasihan mereka masih capek jika langsung menuju Tenggarong," demikian alasan Udin, salah seorang penjemput jamaah haji asal Kukar. (win)


Suasana kedatangan jamaah haji kloter 22 di Asrama Haji batakan, Balikpapan, Senin (01/03) siang
Photo: Agri

Free E-mail from KutaiKartanegara.com

Login Name:

Password:

Belum Terdaftar?
Daftar Sekarang Juga!

--- Depan | Tentang Kami | Pasang Iklan | Layanan | Statistik | Partner | Credit | Kontak ---

Best viewed with Microsoft Internet Explorer 5.0 or higher with 800x600 screen resolution.
Copyright 2001-2004 KutaiKartanegara.com - All Rights Reserved.